x

Ajax Amsterdam vs Juventus: Aksi Gemas Ronaldo Bikin Bocah Kegirangan

Kamis, 11 April 2019 16:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Ajax pada babak 8 besar Liga Champions 2019, Kamis (11-04-19), di Amsterdam Arena. Foto: Koji Watanabe/Getty Images

INDOSPORT.COM – Terdapat momen menggemaskan yang melibatkan Cristiano Ronaldo di pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions antara Ajax Amsterdam vs Juventus yang berakhir 1-1, Kamis (11/04/19) dini hari WIB.

Momen tersebut terjadi saat upacara pembukaan laga di mana anthem Liga Champions sedang dikumandangkan. Para pemain pun berdiri dengan ditemani maskotnya masing-masing.

Ada hal yang menarik perhatian publik. Terlihat megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencolek seorang maskot di sebelahnya.

Baca Juga

Melansir dari postingan Twitter @MirrorFootball, aksi menggemaskan yang tertangkap kamera tersebut bermula saat bocah yang menjadi maskot Leonardo Bonucci itu melirik ke arah Ronaldo yang berada di sebelahnya.

Ronaldo yang merasa diperhatikan itu pun langsung mencolek pipi bocah lelaki tersebut sembari memberikan senyuman tampannya.

Tentu saja hal yang tak diduga itu membuat maskot tersebut dan rekan disebelahnya tersenyum kegirangan lantaran dirinya diperlakukan manis oleh salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa.

Baca Juga

Namun, momen manis itu sayangnya tidak menular pada hasil pertandingan. Meski mencetak Ronaldo mencetak gol di pengujung babak pertama, Juventus harus menelan kenyataan bahwa mereka ditahan imbang oleh Ajax melalui sepakan David Neres di awal babak kedua.

Kini, kedua tim akan mempersiapkan diri untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2018/19 yang akan digelar di Juventus Stadium pada 17 April mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusAjax AmsterdamSepak BolaAjax Amsterdam vs Juventus

Berita Terkini