x

Ajax vs Juventus, De Ligt: Ronaldo Seperti Predator

Kamis, 11 April 2019 10:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Cristiano Ronaldo membobol gawang Ajax pada babak 8 besar Liga Champions 2019, Kamis (11/04/19), di Amsterdam Arena.

INDOSPORT.COM - Matthijs de Ligt mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo seperti predator dalam laga Ajax Amsterdam vs Juventus pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/04/19) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Ronaldo membuka skor bagi Juventus sebelum turun minum. Kemudian pemain Ajax, David Neres menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Hingga peluit tanda pertandingan akhir dibunyikan skor pun sama kuat 1-1.

Berkat gol yang diciptakan Ronaldo, wonderkid Ajax menyebutnya sebagai predator. Menurutnya, Ronaldo bisa melihat peluang meski hanya ada celah kecil di pertahanan lawan.

Baca Juga

"Ronaldo memiliki kualitas terbaik, terlepas dari bakatnya, dia adalah predator. Dia melihat peluang hanya dengan celah kecil," ucap De Ligt dikutip dari berita sports di Football Italia.

Meski demikian, De Ligt mengatakan bahwa pada laga melawan Juventus kali ini, para pemain Ajax tampil sangat bagus.

Bahkan, jika dilihat dari performa Ajax melawan Juventus, De Ligt menegaskan bahwa bukan sebuah kebetulan timnya bisa melaju sampai babak 8 besar Liga Champions musim 2018/19.

Baca Juga

Selain itu, De Ligt juga memperingatkan kepada rekan satu timnya harus berhati-hati pada pertandingan leg kedua yang akan digelar di Juventus Stadion. Pasalnya, Juventus memang sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, Ajax dan Juventus akan bertandinga laga pada leg kedua perempatfinal Liga Champions yang dijadwalkan pada  17 April mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM

Cristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusAjax AmsterdamMatthijs de LigtSepak BolaAjax Amsterdam vs Juventus

Berita Terkini