x

Arema FC vs Persebaya: Miswar Saputra Terancam di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Kamis, 11 April 2019 11:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
Miswar Saputra berjabat tangan dengan pelatih Arema FC Milomir Seslija. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra kembali menjadi sorotan setelah final Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema, Selasa (09/04/19). Penempatan posisi yang salah membuat ia dikecam oleh Bonek.

Setelah tampil mengecewakan dan menggagalkan kemenangan Persebaya, Miswar Saputra terancam bakal dicadangkan oleh Djajang Nurjaman sebagai pelatih kepala mereka. Walaupun terancam memarkir sang kiper, eks pelatih Persib meminta Bonek tidak menghujat sang pemain.

Baca Juga

Di bangku cadangan Persebaya masih memiliki Dhika Bhayangkara yang mereka datangkan dari PSMS Medan, selain itu ada nama Imam Arief Fadhillah yang mereka datangkan dari Persib. Dua nama pemain tersebut sepertinya yang akan dipercayai menjaga gawang Bajul Ijo di Kanjuruhan.

Djanur mengungkapkan akan merotasi kipernya pada laga di Malang tersebut. “Kami memiliki tiga kiper yang sama baiknya, perbedaan mereka tidak mencolok, terkait adanya evaluasi itu sangat mungkin terjadi,” ujar pelatih asal Majalengka seperti dilansir melalui laman resmi Piala Presiden 2019.

Baca Juga

“Mungkin bonek kecewa, namun tetaplah dukung semua pemain supaya dapat tampil maksimal,” harap Djanur kepada suporter Persebaya.

Persebaya dijadwalkan akan menghadapi Arema pada (12/04/19) Jumat esok. Demi meraih gelar Piala Presiden 2019, Persebaya wajib memenangkan laga. Pasalnya jika hasil akhir berakhir sama kuat dan Persebaya tidak mencetak lebih dari dua gol maka gelar akan jatuh pada Arema.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaDjanurPiala PresidenLiga IndonesiaArema FCLiga 1Sepak Bola

Berita Terkini