x

Jadi Andalan di Lini Depan, Ini Harapan Legenda Persib kepada Ezechiel N'Douassel

Kamis, 11 April 2019 12:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ezechiel N'Douassel saat tampil melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2018 lalu.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Indonesia milik klub Persib Bandung pada tahun 1990-an, Sutiono Lamso, turut mengomentari kualitas striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel, jelang Liga 1 2019 bergulir.

Bagi Sutiono, Ezechiel saat ini snagat dibutuhkan Persib. Karena Ezechiel telah membuktikan diri kalau dirinya adalah penyerang top dan tajam kepada publik Bandung.

Baca Juga

"Karena menurut saya hanya dia yang bisa cetak gol dengan kaki dan kepalanya. Semua bahkan bertumpu kepada dia. Tapi kami berharap dia punya tandem yang juga kuat,” ucap Sutiono seperti dinukil laman resmi klub.

Kendati begitu Sutiono berharap Ezechiel bisa tampil lebih dewasa. Dengan ketenangan dan kegigihan, ia yakin penyerang asal Chad itu mampu menjadi pencetak gol tersubur.

“Mudah-mudahan dengan pengalaman sebelumnya, dia bisa lebih dingin lagi. Kalau pemain depan dengan pemikiran dingin, itu akan lebih mudah bikin gol,” ujar Sutiono di Bandung.

Baca Juga

Di sisi lain Ezechiel memiliki target untuk bisa mencetak banyak gol di Liga 1 2019, sekaligus melampaui catatan musim lalu, dimana ia hanya mampu mencetak 17 gol bersama Persib.

"2018 memang musim yang sangat luar biasa bagi saya dan Persib, tapi musim ini harus lebih baik. Saya harap musim ini bisa mencetak sampai 30 gol,” ungkap Ezechiel, secara terpisah.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungLiga IndonesiaEzechiel N'DouasselBola IndonesiaSutiono Lamso

Berita Terkini