x

Kabar Gembira, Otavio Dutra Bisa Turun Saat Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya

Kamis, 11 April 2019 20:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Djadjang Nurdjaman dan Otavio Dutra saat konfrensi pers, Jumat (29/3/19).

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi Persebaya Surabaya menjelang laga leg 2 final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC pada Jumat (12/4/19) besok. Bek naturalisasi tangguh mereka yakni Otavio Dutra dikabarkan bisa membela Bajul Ijo.

Kepastian itu didapatkan setelah asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengungkapkan kondisi Otavio Dutra yang sudah fit.

Baca Juga

"Dutra sampai pagi ini dia fit, tidak ada keluhan dan kami datang ke Malang dengan kondisi tim terbaik," ujar Bejo pada Kamis (11/4/19).

Sementara itu Otavio Dutra sendiri, dihubungi secara terpisah oleh INDOSPORT mengatakan jika dia sudah tak sabar untuk bertanding melawan Arema FC. Menurutnya pertandingan tersebut merupakan pertandingan penentu dan juga pertandingan berat lantaran kedua tim sama-sama kuat.

Selain itu, Dutra juga berharap jika sang kapten Ruben Sanadi sudah bisa ikut bergabung membela Persebaya pada final Piala Presiden 2019. Menurut Dutra, kehilangan Ruben Sanadi membuat banyak perubahan khususnya di lini belakang.

Baca Juga

"Ruben absen jelas banyak perubahan di lini belakang, dia pemain bagus, pemain timnas. Tidak ada dia jadi ada yang kurang, semoga besok Ruben sudah bisa ikut main sama Persebaya," ujar Dutra kepada INDOSPORT, Kamis (11/o4/19).

Baca Juga

Sebagai informasi, Otavio Dutra sebelumnya mengalami cedera. Dutra mengalami cedera ringan pada betisnya usai laga semifinal Piala Presiden 2019 melawan Madura United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persebaya SurabayaOtavio DutraLiga IndonesiaArema FCBejo SugiantoroPiala Presiden 2019Bola IndonesiaArema FC vs Persebaya Surabaya

Berita Terkini