x

Arema FC vs Persebaya: Kapten Bajol Ijo di Ambang Cetak Rekor Keren

Jumat, 12 April 2019 15:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Misbakhus Solikin saat laga lawan Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Misbakus Solikindi ambang rekor keren jika timnya bisa menang di laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada leg kedua Final Piala Presiden 2019, Jumat (12/04/19) malam.

Bermain sepak bola di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Malang, Persebaya Surabaya mengusung misi berat pada laga final leg kedua Final Piala Presiden 2019 kali ini.

Pasalnya, di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya ditahan imbang oleh Arema 2-2 ketika bermain di Gelora Bung Tomo, Selasa (09/04/19) lalu.

Baca Juga

Dengan hasil imbang 2-2, Arema yang bermain di kandang diunggulkan karena memiliki modal dua gol tandang. Tim Singo Edan tersebut bisa saja menjadi juara jika hasil pada laga nanti imbang 0-0 ataupun 1-1.

Meski begitu, Persebaya Surabaya tidak akan menyerah begitu saja. Nah, jika Persebaya Surabaya berhasil memenangkan laga final nanti, maka kapten tim, Solikin akan mencatatkan rekor keren.

Dilansir dari akun Twitter @labbola, Solikin akan menjadi kapten termuda yang menjuarai Piala Presiden jika Persebaya Surabaya berhasil menang. Ia saat ini berusia 26 tahun, 7 bulan, dan 11 hari.

Baca Juga

Solikin juga akan menggeser pemain Arema, Johan Farizi yang memegang rekor tersebut saat ia menjuarai Piala Presiden di tahun 2017 pada usia 26 tahun, 9 bulan, dan 18 hari.

Sekadar informasi, pemenang pada final Piala Presiden 2019 akan mendapatkan uang sebesar Rp3,3 miliar. Sedangkan juara kedua akan mendapatkan Rp 2,2 miliar.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPiala PresidenSolikinLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019Sepak BolaPersebaya vs Arema FCArema FC vs Persebaya Surabaya

Berita Terkini