x

Jelang Liga 1 2019, Bali United Gelar Uji Coba Melawan Boavista FC

Sabtu, 13 April 2019 13:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 1 2019, Bali United terus mematangkan timnya dengan berbagai persiapan, salah satunya menggelar uji coba.

Tak main-main, dalam uji coba yang sedianya akan digelar Sabtu (13/04/19) ini, Bali United memilih lawan yang bersal dari negara tetangga, Timor Leste, yaitu klub Boavista FC.

Pertandingan antara Bali United vs Boavista FC akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar tanpa dihadiri penonton atau merupakan laga uji coba tertutup.

Baca Juga

"Ya, kami agendakan latih tanding dengan klub Timor Leste. Kami mendapat informasi bila mereka mengadakan TC disini (Bali) dan setelah kami berkomunikasi dengan mereka, kami mencapai kesepakatan untuk mengadakan latih tanding hari Sabtu nanti. Kebetulan kami juga ingin ada paling tidak satu agenda seperti ini setiap akhir pekan," kata Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra, Jumat (12/04/19) lewat halaman resmi klub.

Berasal dari negara yang berbeda, Teco berharap laga uji coba melawan Boavista Fc nanti mampu memberikan pelajaran berharga buat Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Karena tentunya gaya dan karakter Boavista akan berbeda dengan banyak klub asal Indonesia lainnya. 

Baca Juga

"Latih tanding hari nanti bisa dibilang merupakan kesempatan yang baik bagi tim ini, karena kami bisa bertemu dengan tim dari negara lain. Taktik dan karakter tim mereka (Boavista FC) tentu berbeda. Hal inilah yang nantinya menjadi evaluasi bagi kami setelah latih tanding nanti," kata Teco.

Di Liga 1 2019 nanti, Bali United akan mengawali kiprahnya dengan melakoni laga berat ke kandang Madura United. Dalam pertandingan yang berlangsung Senin (13/05/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Timor LesteBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini