x

Bawa 18 Pemain, PSM Makassar Tempuh Perjalanan 13 Jam Demi Piala AFC 2019

Sabtu, 13 April 2019 22:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic membawa 18 pemain ke Filipina. Tim dan official PSM Makassar akan berangkat ke Filipina malam ini, Sabtu (13/04/19).

Rahmat Syamsuddin dkk juga akan menempuh rute penerbangan kurang lebih 13 jam, mulai dari Makassar - Bali - Manila - hingga kota Bacolod, ibukota provinsi Negros Occidental, Filipina.

Adapun 18 pemain yang dibawa untuk menghadapi Kaya FC dalam Matchday keempat Piala AFC 2019, Rabu (17/04/19) mendatang antara lain.

Baca Juga

Rivky Mokodompit, Hilman Syah, Abdul Rahman, Taufik Hidayat, Benny Wahyudi, Munhar, Reva Adi Utama, Arfan, Hasyim Kipuw, Rasyid Bakrie, Wiljan Pluim, Marc Klok, Bayu Gatra, Asnawi Mangkualam, Rizky Pellu, Guy Junior, Eero Markkanen, Rahmat Syamsuddin.

Kemudian untuk pemain yang selama ini kerap dibawa namun terpaksa diparkir dengan berbagai alasan. Diantaranya, Zulham Zamrun, Aaron Evans, dan Ferdinand Sinaga.

Baca Juga

Tim Juku Eja memilih berangkat lebih cepat ke markas Kaya Iloilo FC dengan alasan lokasi yang cukup jauh dari kota Manilla. Kabarnya, Manila dan Kota Bacolod, atau lokasi dari Panaad Stadium yang bakan menjadi venue laga Kaya FC vs PSM cukup jauh dan berbeda pulau.

"Malam ini berangkat, semua pakai pesawat mulai dari Makassar, Bali,  Manila, dan subuhnya baru ke Bacolod," ujar Media Officer, Sulaiman Karik saat dihubungi INDOSPORT.

Ikuti Terus Berita Piala AFC 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PSM MakassarFilipinaBola InternasionalDarije KalezicPiala AFC 2019Kaya-Iloilo FC

Berita Terkini