x

Heboh, Arema FC dan Persebaya Bersaing Gaet Eks Gelandang Lazio

Sabtu, 13 April 2019 22:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola Indonesia, Arema FC dan Persebaya Surabaya dikabarkan tengah terlibat persaingan untuk menggaet seorang eks gelandang Lazio, Mika Rokavec.

Isu terkait persaingan Arema FC dan Persebaya Surabaya ini beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram @update.transfer.

Pada Sabtu (13/4/19) ini, akun @update.transfer mengunggah foto sosok Mika Rokavec sedang memegang piala dan masih berseragam Lazio.

Unggahan tersebut disertai dengan keterangan kalau Mika Rokavec kini sedang menjadi buruan dua klub Indonesia, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga

"Kabarnya Arema dan Persebaya sedang berusaha untuk mendapatkan pemain ini. Dan masalah transfernya sudah tahap nego," tulis caption unggahan tersebut.

Sosok Mika Rokavec dahulu memang pernah merasakan karier bersama klub Serie A Italia, Lazio. Ia memperkuat tim Lazio U-19 sejak tahun 2013 sampai 2019.

Kiprah Mika Rokavec bersama Lazio U-19 pun terbilang cukup manis. Ia berhasil mengantarkan Lazio U-19 meraih gelar juara Coppa Italia Primavera.

Sementara itu, dari pihak Arema FC dan Persebaya Surabaya, persaingan untuk menggaet Mika Rokavec seakan menambah rivalitas panas kedua tim. Arema FC dan Persebaya Surabaya sebelumnya baru saja saling sikut di laga final Piala Presiden 2019.

Baca Juga

Kalau dalam pertarungan di Piala Presiden 2019, kubu Arema FC yang sukses keluar sebagai pemenang. Arema FC sukses menundukan Bajul Ijo dengan agregat skor 4-2.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPersebaya SurabayaLazioLiga IndonesiaArema FCBola Indonesia

Berita Terkini