x

Prediksi Bundesliga Jerman: Fortuna vs Bayern Munchen

Sabtu, 13 April 2019 18:07 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pertandingan Fortuna Duesseldorf vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-29 Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akan berhadapan langsung dengan salah satu kuda hitam musim ini, Fortuna Dusseldorf, Minggu (14/04/19).

Di atas kertas, anak asuh Niko Kovac, diyakini dapat memenangkan laga dengan mudah. Akan tetapi, Fortuna tidak bisa dianggap enteng begitu saja, terlebih klub promosi ini berhasil menjadi tim kuda hitam pada musim 2018/19.

Ditambah lagi, pada pertemuan pertama keduanya di musim ini, Fortuna berhasil memaksa Munchen untuk bermain imbang 3-3 di Allianz Arena pada bulan November lalu.

Baca Juga

Kala itu, The Bavarians yang sudah unggul di paruh pertama, gagal mendulang poin penuh setelah Dodi Lukebakio mencatatkan hattrick di pertandingan tersebut, dan mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Alhasil, di pertemuan keduanya pada musim ini, diyakini Fortuna akan merepotkan Munchen sama seperti pada pertemuan pertama mereka.

Walau begitu, Munchen tetap diunggulkan menang dalam pertandingan ini, mengingat para punggawa The Bavarians tengah on fire setelah membantai rival abadinya, Borussia Dortmund dengan skor 5-0.

Baca Juga

Player to Watch

Robert Lewandowski

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sosok Robert Lewandowski merupakan tulang punggung untuk Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir.

Gelontoran gol demi golnya berhasil membawa The Bavarians menjadi tim yang menakutkan dalam kompetisi tertinggi sepakbola Jerman ini.

Di musim ini saja, Lewandowski berhasil berkontribusi atas 31 gol, terdiri dari 21 gol dan 10 assist dalam 27 pertandingan. Yang terbaru, ketika penyerang Polandia ini berhasil menyarangkan bracce ke gawang Borussia Dortmund pada pekan ke-28 lalu.

Dodi Lukebakio

Walau berstatus sebagai pemain pinjaman dari Watford, Dodi Lukebakio, berhasil memberikan kontribusi yang berarti untuk Fortuna melalui sumbangsih gol dan assistnya.

Tercatat pada musim ini Dodi telah mencetak 12 gol dan lima assist dari 28 pertandingan. Torehannya ini mengatarkan pemain Belgia tersebut menjadi pemain paling produktif di Fortuna, mengungguli rekan setimnya, Benito Raman.

Perlu diingat bahwa Dodi merupakan pemain yang berhasil mengancurkan kemenangan Munchen pada pertemuan pertama kedua tim melalui sumbangsih hattricknya.

Terus Ikuti Update Bundesliga Jerman Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Bundesliga JermanBayern MunchenPreviewPrediksiFortuna DusseldorfBola Internasional

Berita Terkini