x

Diisukan Gabung Persib, Muhadow Pernah Tampil Bareng Bersama Legenda Barcelona

Minggu, 14 April 2019 14:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT. COM - Suleyman Muhadow, pemain yang belakangan diisukan gabung Persib Bandung, ternyata pernah mendapatkan kesempatan tampil bareng bersama seorang legenda Barcelona.

Sosok legenda Barcelona yang dimaksudkan adalah Xavi Hernandez. Ia dahulu  menjadi andalan Barcelona di lini tengah sejak tahun 1998 hingga 2015.

Momen Muhadow yang tampil bareng bersama Xavi pun lantas muncul di media sosial. Khususnya bila melihat akun Instagram dari Muhadow, @muhadov_9.

Baca Juga

Ya, pada hari Sabtu (13/4/19) kemarin, Muhadow mengunggah foto ketika dirinya tampil bareng bersama Xavi. Namun bukan tampil bareng bermain sepak bola di atas lapangan, melainkan hanya berfoto saja.

Dalam foto itu terlihat Muhadow mengenakan jersey sepak bola berwarna hijau. Sementara Xavi, berfoto dengan pakaian santai kaos dan celana pendek.

Muhadow sendiri belakangan memang gencar dikaitkan akan merapat ke Persib Bandung. Isu Muhadow yang akan gabung Persib Bandung lagi-lagi juga muncul melalui media sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya, Muhadow terlihat mengunggah foto jersey Persib Bandung. Unggahan itu pun diyakini menjadi kode kalau dirinya siap bergabung dengan Maung Bandung.

Baca Juga

Sosok Muhadow merupakan pemain yang saat ini tengah merumput bersama klub Tajikistan, Istiqlol Dushanbe. Pemain berusia 25 tahun itu juga kerap menjadi andalan Timnas Turkmenistan di ajang internasional.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

BarcelonaPersib BandungXavi HernandezTurkmenistanLiga Indonesia

Berita Terkini