x

Pentolan Bonek Komentari Persebaya yang Gagal Juara Piala Presiden 2019

Minggu, 14 April 2019 14:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Pentolan Bonek, Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek, Andie Peci turut mengomentari langkah Persebaya Surabaya yang gagal meraih gelar juara Piala Presiden 2019 usai kalah dari Arema FC.

Andie Peci mengutarakan pendapatnya itu setelah ditanya banyak orang atau netizen apakah sedih melihat Persebaya hanya jadi runner up kompetisi pra musim.

"Kujawab, lha kenapa sedih, kann ada banyak piala di mess Persebaya," ujar Andie Peci dalam akun media sosial Twitter pribadinya.

Baca Juga

Lebih lanjut dirinya juga mengingatkan kepada para penggemar sepak bola akan banyaknya piala yang diraih Persebaya bahkan sampai ada yang hilang 

"Lha wong piala Persebaya waktu juara Perserikatan tahun 1987/1988 yang raib hilang entah kemana saja sampai sekarang tak dicari," pungkas Andie Peci.

Bahkan Andie Peci juga memberikan apresiasi atas keberhasilan Arema FC meraih gelar kedua ajang pra musim Piala Presiden 2019 setelah yang pertama Singo Edan raih pada edisi 2017.

Baca Juga

"Selamat Arema FC atas juara Piala Presiden 2019," ucap Andie Peci.

Seperti diketahui kalau Arema FC menang secara agregat 4-2 atas Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 yang berlangsung dua leg. Leg pertama imbang 2-2, lalu skor yang kedua ialah 2-0.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPiala PresidenAndie PeciLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019Bola IndonesiaPersebaya vs Arema FC

Berita Terkini