x

Prediksi Ligue 1 Lille vs PSG: Kunci Gelar!

Minggu, 14 April 2019 15:25 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pertandingan Lille OSC vs Paris Saint-Germain. Grafis:Tim/Indosport.com

INDOSPORT.COM- Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan langsung dengan pesaing terdekatnya, LOSC Lille, dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2018/19, Senin (15/04/19) dini hari WIB.

PSG diprediksi akan keluar sebagai juara di laga tersebut, mengingat tim asuhan Thomas Tuchel ini hanya membutuhkan satu kemenangan saja untuk mengunci gelar juara Ligue 1 Prancis musim 2018/19.

Terlebih, berdasarkan statistik, Lille diketahui selalu gagal memberikan perlawanan yang berarti bila bertemu dengan PSG sejak 2016 silam atau ketika terakhir kali Lille memaksa PSG bermain imbang 0-0.

Baca Juga

Walau begitu, dalam pertandingan ini Les Parisiens datang dengan kondisi pincang setelah beberapa punggawa andalannya, seperti Edinson Cavani, Neymar, hingga Angel Di Maria harus absen di laga tersebut.

Berbanding terbalik dengan Lille yang akan bermain dengan komposisi pemain utamanya dalam pertandingan tersebut.

Disisi lain, andai PSG mampu mengalahkan Lille di pertandingan ini, maka dapat dipastikan tim asuhan Thomas Tuchel akan mengunci gelar juara Ligue 1. 

Seharusnya PSG sudah bisa mengunci gelar tersebut di laga melawan Strasbourg pada pekan lalu. Namun, nasib sial dialami oleh mereka setelah dipaksa bermain imbang 2-2.

Baca Juga
Pertandingan Lille OSC vs Paris Saint-Germain. Grafis:Tim/Indosport.com

Player to Watch: 

Nicolas Pepe (Lille)

Kehadiran Nicolas Pepe di lini depan Lille nyatanya membawa berkah tersendiri. Sosoknya berhasil menjadi tulang punggung di balik kesuksesan Lille bisa bertengger di peringkat kedua Ligue 1 musim ini.

Tercatat, pemain berkebangsaan Pantai Gading ini sudah berkontribusi dalam 31 gol yang terdiri dari 19 gol dan 12 assist dari 34 pertandingan.

Torehannya ini pun berhasil mengantarkannya menjadi pencetak gol dan assist terbanyak Lille. Tak ayal dengan catatan ini, PSG wajib mewaspadai pergerakan Pepe, andai memang ingin mengunci gelar Ligue 1 pada pertandingan ini.

Kylian Mbappe (PSG)

Walau kehilangan dua tandemnya di lini depan, kehebatan Kylian Mbappe nyatanya tidak akan pudar. Pasalnya, seperti  yang sudah diketahui, kemampuan penyerang berusia 20 tahun ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pada musim ini saja Mbappe diketahui sudah mencetak 33 gol dan 16 assist dari 38 pertandingan di semua ajang. Torehannya ini berhasil mengantarkannya memuncaki klasemen pencetak gol terbanyak Ligue 1 2018/19.

Terus Ikuti Update Ligue 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

PSGLillePrediksiBola InternasionalLigue 1Kylian Mbappe

Berita Terkini