x

Tanpa Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Dibantai Cracovia

Minggu, 14 April 2019 06:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk menelan kekalahan telak di kompetisi Ekstraklasa Polandia. Egy Maulana Vikri tak bermain dalam pertandingan tersebut. 

Kompetisi sepak bola Ekstraklasa Polandia memainkan pertandingan di pekan ke-30, atau pekan terakhir sebelum penyelenggaraan babak playoff. 

Di laga pekan terakhir ini, Lechia Gdansk bertandang ke markas Cracovia. Lawan yang dihadapi oleh Lechia Gdansk ini cukup berat. 

Pasalnya, Cracovia adalah tim peringkat ke-4 di Ekstraklasa Polandia. Apalagi Cracovia bermain di hadapan pendukung sendiri. 

Baca Juga

Cracovia pun berhasil menenggelamkan Lechia Gdansk dengan skor 4-2. Meski Cracovia tertinggal lebih dulu karena gol Flavio Paixao pada menit ke-17. 

Namun Cracovia mampu bangkit dan berbalik unggul 4-1, hingga akhirnya gol dari Patryk Lipski pada menit ke-87 membuat skor akhir menjadi 4-2. 

Pada pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri tidak bermain, bahkan penggawa Timnas Indonesia itu tak berada di bangku cadangan. 

Baca Juga

Dengan kekalahan tersebut, Lechia Gdanks tetap berada di peringkat pertama Ekstraklasa Polandia unggul selisih gol atas Legia Warszawa. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini