x

Ambisi Pemain Persib Bandung saat Melawan 2 Klub Eropa di Singapura

Selasa, 16 April 2019 14:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung U-16, Fauzand Abbas Asseggaf, memiliki ambisi saat melawan 2 klub dari Eropa di ajang JSSL Profesional Academy 2019, Singapura.

Sebab Persib Bandung U-16 masuk ke dalam Grup B yang dihuni dua klub Eropa, Fulham (Inggris) dan Valencia (Spanyol) serta sepasang wakil Asia Johor Darul Ta'zim (Malaysia) sampai Urawa Reds (Jepang).

Melihat lawan yang bakal dihadapi tidak mudah, Abbas tetap percaya diri akan kemampuan para pemain Persib U-16. Terlebih kekuatan lawan bisa dilihat lewat berbagai video di dunia maya.

Baca Juga

"Abbas sama teman-teman di Persib U-16 lainnya sudah lihat video tim lawan di Youtube. InsyaAllah, kami semua bisa memberikan perlawanan yang tidak akan mudah buat mereka," kata Abbas dikutip laman resmi klub.

Sementara itu pelatih Persib U-16 Imam Nurjaman mengatakan anak asuhnya tidak akan gentar melawan peserta lain. Ia tak ingin para pemainnya kalah sebelum berperang. 

Gelandang Persib Bandung U-16 Fauzand Abbas Asseggaf (kanan).

"Mau melawan tim apapun, tak apa-apa, akan kami hadapi. Sejak awal, tujuan kami ikut turnamen ini memang, agar pemain mendapat pengalaman berharga," ujar Imam secara terpisah.

Jumlah peserta JSSL Profesional Academy 2019 ini sebanyak 10 tim yang terbagi ke dalam dua grup. Dari setiap grup, akan ada empat tim terbaik yang bakal lolos ke perempatfinal yang dilangsungkan sejak 19-21 April.

Baca Juga

Daftar pemain Persib Bandung U-16 di turnamen JSSL Pro Academy 2019i, Singapura:

1. Fauzand Abbas Asseggaf.
2. Zidan Febin Fakhrezi.
3. Nuhan Izza Hamda.
4. Gilar Cahya Gumilar.
5. Ferdiansyah.
6. Muhammad Arsy.
7. Anelka Pratama.
8. M. Yuda Agung.
9. Dzaky Ahmad F. 
10. Azhar Nazarudin.
11. Ricky Reza Fachrezi.
12. Fajri Hidayat.

Terus Ikuti Update Persib Bandung U-16 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

ValenciaSingapuraFulhamPersib U-16Liga IndonesiaJohor Darul Ta'zimUrawa RedsBola Indonesia

Berita Terkini