x

Karyawan Kantor Arema FC Kecipratan Bonus Juara, Bisa Beli Laptop Baru

Selasa, 16 April 2019 19:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Pembagian hadiah juara yang juga menyasar karyawan di kantor Arema FC membuat mereka setidaknya bisa membeli peralatan baru untuk menunjang kinerja.

Sesuai ketetapan klub berlogo singa itu, pembagian hadiah juara di Piala Presiden 2019 tak hanya menyasar anggota tim dan manajemen, melainkan juga karyawan di kantor klub yang sudah mengabdi dalam urusan manajerial dan administrasi.

Baca Juga

"Persentase hadiah juara memang lebih besar untuk anggota tim dan biaya operasional klub, namun sebagian kecilnya juga diterima oleh karyawan," kata Ruddy Widodo, Selasa (16/4/19).

Pembagian itu dianggap sebagai upaya untuk menciptakan kesejahteraan bersama. Untuk komposisinya, Arema FC konsisten untuk menetapkan 60 persen bagi tim, 30 persen untuk manajemen, dan 10 persen sisanya buat karyawan kantor.

Dengan asumsi itu, maka limpahan dana bagi karyawan di kantor Arema bisa mencapai 350 juta rupiah. Sehingga, setiap personel kantor klub Singo Edan bisa mendapat cipratan bonus mencapai tujuh juta rupiah jika jumlah mereka sampai 50 orang.

Baca Juga

Jumlah itu bisa untuk membeli laptop baru dengan spesifikasi lumayan bagus yang tentunya akan sangat bermanfaat sebagai penunjang kinerja karyawan. 

"Berapa pembagiannya? Kami tidak bisa menyebutkan. Yang terpenting semua ini demi kesejahteraan bersama," lanjut General Manager Arema FC tersebut menambahkan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019Bola IndonesiaHasil Piala Presiden 2019

Berita Terkini