x

Tak Masuk Akal! Statistik 47 Shots Warnai Laga Atalanta vs Empoli di Serie A Italia

Selasa, 16 April 2019 05:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
Kiper Empoli, Bartlomiej Dragowski, lakukan penyelamatan saat hadapi Atalanta, Selasa (16/04/19), di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

INDOSPORT.COM – Statistik tak masuk akal warnai pertandingan Atalanta vs Empoli pada lanjutan Serie A Italia 2018/19, Selasa (16/04/19), di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Tidak terjadi hujan gol atau banjir kartu pada pertandingan antara Atalanta vs Empoli. Rupanya jumlah tembakan yang diperoleh kubu Atalanta yang membuat laga ini timpang sebelah.

Menurut catatan Whoscored, sepanjang dua kali 45 menit Atalanta menciptakan 47 tembakan dengan 18 di antaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga

Namun demikian, tidak ada satu gol pun yang tercipta ke gawang Empoli. Skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Jika dibandingkan dengan Empoli, mereka hanya sanggup membukukan 3 tembakan dengan 1 tendangan yang mengarah ke gawang.

Situs Sofascore bahkan memberikan nilai 10 kepada kiper Empoli, Bartlomiej Dragowski, karena mampu mencatatkan 17 penyelamatan sepanjang pertandingan.

Statistik kiper Empoli, Bartlomiej Dragowski, saat menghadapi Empoli pada lanjutan Serie A Italia, Selasa (16/04/19), di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.
Baca Juga

Hasil ini tentu tidak begitu menguntungkan bagi Atalanta. Mereka gagal menggeser AS Roma di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A Italia 2018/19.

Sementara itu, Empoli masih bertahan di zona degradasi atau tepatnya di urutan ke-18 dengan raihan 29 poin, terpaut 2 angka dari Bologna di peringkat 17.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaEmpoliAtalantaLiga ItaliaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini