x

Arsenal Berencana Boyong Kembali Anak Didiknya dari Empoli

Rabu, 17 April 2019 18:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Arsenal berencana untuk membeli gelandang Empoli, Ismael Bennacer, dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali (buy-back) pada musim panas mendatang.

Bennacer menjadi gelandang muda yang menarik banyak minat klub sepak bola lain sejak didatangkan oleh Empoli pada tahun 2019 dengan mahar sebesar 900 ribu pounds atau setara dengan Rp16 miliar.

Baca Juga

Sejumlah klub yang berminat itu di antaranya klub asal Prancis Lyon dan Italia Napoli. Napoli bahkan siap mengucurkan dana sebesar 16 juta pounds atau Rp294 miliar bisa mengamankan jasa pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut.

Meski demikian, menurut laman berita olahraga Le10Sport, persaingan kedua klub ini bisa berakhir jika Arsenal mengaktifkan klausul pembelian kembali untuk memulangkan mantan anak didiknya ke Emirates.

Arsenal memang belum menunjukkan minat besar pada pemain muda itu, namun klub London Utara ini bisa saja tergoda jika  kedua klub sepak bola itu juga bergerak cepat di dalam perburuan sang pemain.

Baca Juga

Gelandang asal Aljazair pernah menimba ilmu di Arsenal pada tahun 2015 sebagai pemain remaja. Bennacer pernah merumput bersama Tour sebagai pemain pinjaman, sebelum bergabung dengan Empoli.  

Bersama klub Serie A Italia itu, Bennacer telah tampil sebanyak 32 kali dan mencatat assists 4 kali di semua kompetisi musim 2018/19 ini.

Terus Ikuti Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferArsenalEmpoliSepak Bola

Berita Terkini