x

Jelang 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Bali United dan Persija Saling Sindir

Rabu, 17 April 2019 21:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mengenang laga pembuka Piala Presiden Bali United vs Persija Jakarta

INDOSPORT. COM - Dua klub sepak bola Indonesia, Bali United dan Persija Jakarta dikabarkan melancarkan aksi saling sindir jelang pertemuan di babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Aksi saling sindir Bali United dan Persija Jakarta ini tertera pada media sosial. Khususnya bila melihat salah satu unggahan akun Instagram Persija Jakarta beberapa hari lalu.

Ya, Persija Jakarta mengunggah foto Riko Simanjuntak yang sedang berbincang dengan dua pemain Bali United, Gunawan Dwi Cahyo dan Stefano Lilipaly.

Unggahan itu disertai dengan caption yang menceritakan bahwa Persija Jakarta akan bertemu Bali United di babak delapan besar Piala Indonesia.

Baca Juga

"Babak 8 Besar akan mulai digelar 23 April mendatang dan Persija akan terlebih dahulu bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menghadapi Serdadu Tridatu pada leg pertama," tulis Persija Jakarta pada caption unggahannya.

Unggahan Persija Jakarta tadi ternyata mendapat respon dari kubu Bali United. Melalui kolom komentar, Bali United seperti menanyakan keinginan Persija Jakarta ketika melakoni laga tandang nanti.

"Mau apa, babi guling, rujak kuah pindang, atau arak? Tinggal bilang," tulis Bali United pada kolom komentar.

Bali United dan Persija Jakarta saling sindir di media sosial

Terlepas dari aksi saling sindir di media sosial, pertemuan Bali United dan Persija Jakarta nampaknya akan menjadi laga emosional bagi Stefano Cugurra Teco. Maklum saja, Teco yang musim lalu membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018, kini berstatus sebagai pelatih Bali United.

Baca Juga

Ada pula pemain Bali United yang juga pernah membela Persija Jakarta. Nama trio penggawa Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pachecho, dan Stefano Lilipaly, dulu diketahui pernah jadi bagian skuat Macan Kemayoran.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaKratingdaeng Piala IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini