x

Cegah Rashford Hengkang, Manchester United Iming-imingi Gaji Tinggi

Kamis, 18 April 2019 17:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marcus Rashford mengeksekusi penalti.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan siap menaikan gaji Marcus Rashford untuk mencegahnya pergi dari Old Trafford musim depan.

Kontrak Marcus Rashford yang tersisa satu setengah musim lagi di Old Trafford membuat manajemen Setan Merah segera mengambil tindakan cepat. Mereka pun dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi perpanjangan kontrak dengan striker 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari media Metro.co.uk, manajemen Manchester United dikabarkan siap mengiming-imingi pemain yang  bisa bermain di berbagai posisi tersebut dengan gaji tinggi untuk membuatnya terus berada di Old Trafford dalam waktu yang lama. Gaji Rashford di Manchester United saat ini adalah 75 ribu poundsterling (setara 1,3 miliar rupiah) tiap pekannya.

Manchester United pun dikabarkan siap menaikan gajinya empat kali lipat dari sebelumnya menjadi 300 ribu poundsterling (setara 5,44 miliar rupiah) per pekannya. Upaya The Red Devils ini dalam rangka menjauhkan sang pemain dari kejaran Barcelona yang dikabarkan sangat ingin memboyongnya ke Camp Nou musim depan.

Marcus Rashford memang baru mengalami peningkatan perfoma dan mulai rajin mencetak gol musim setelah Solskjaer mengambil alih kursi pelatih Manchester United. Dari 42 penampilannya di seluruh kompetisi bersama Setan Merah, bintang The Three Lions sudah mencetak 13 gol dan 9 assists.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer pun diyakini memasukan Rashford dalam rencana jangka panjangnya di Manchester United dan ingin melihat pemain kelahiran 1997 tersebut bermain untuk waktu yang lama bersama skuat Setan Merah.

Sementara itu dilansir dari media express.co.uk, salah satu legenda Manchester United, Gary Neville, sangat yakin jika pemain andalan Timnas Inggris tersebut akan segera menandatangani kontrak baru bersama Manchester United. Kontrak Rashford sendiri baru akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedBarcelonaLiga ChampionsOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisMarcus RashfordLiga Inggris

Berita Terkini