x

Datangkan Jupe dan Artur, Persib Tak Akan Datangkan Pemain Baru Lagi?

Kamis, 18 April 2019 15:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manajemen Persib kenalkan Achmad Jufrianto dan Artur Gevorkyan. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Artur Gevorkyan dan pemain sepak bola Indonesia, Achmad Jufriyanto (Jupe) resmi diperkenalkan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/19). 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono hadirnya Jupe dan Artur, menjawab isu yang sempat beradar beberapa waktu lalu, mengenai pemain asing Asia dan lokal yang akan bergabung dengan tim sepak bola Persib Bandung. 

"Manajemen PT PBB akan memperkenalkan dua orang pemain, barangkali pernah disinggung tempo hari, kita insya Allah akan kedatangan pemain tapi belum bisa sebut nama karena waktu itu belum positif," ucapnya saat konfrensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). 

Baca Juga

Kuswara mengungkapkan, Jupe sudah tidak asing lagi bagi Bobotoh dan sepak bola Indoensia, pasalnya sebelumnya sempat membawa Persib meraih gelar juara ISL 2014. 

Sedangkan, Artur yang akan disiapkan untuk mengisi lini depan Persib, merupakan pemain yang baru pertama kali berkarir di Indonesia. 

"Hari ini sudah muncul di hadapan teman-teman pers, yang satu sama sekali baru dan satu lagi teman dari teman-teman pers, yang pertama wajah lama dulu, supaya tidak asing lagi, Achmad Jufriyanto," ungkapnya. 

"Ini sosok yang tidak asing lagi, dalam arti sudah bergabung dengan Persib lama dan kembali lagi ke rumah sendiri," ucap Kuswara menambahkan. 

Baca Juga

Bergabungnya Artur ke tim Maung Bandung, membuat slot pemain Asia sudah terpenuhi. Sebelumnya, Persib sempat mendatangkan pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita. 

Hanya saja, Yamashita dipulangkan kembali oleh Miljan Radovic, karena posisinya sebagai bek. Sedangkan Persib, membutuhkan pemain asing Asia untuk posisi penyerang. 

"Kemudian yang kedua pemain baru, ini slot Asia, yang ditunggu, Artur Gevorkyan, dari Turkmenistan," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungAchmad JufriyantoKuswara S TaryonoPT Persib Bandung dan BermartabatLiga IndonesiaBola IndonesiaArtur Gevorkyan

Berita Terkini