x

Giroud Tak Bahagia Hanya Jadi Pilihan Kedua di Chelsea

Kamis, 18 April 2019 16:23 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Olivier Giroud berbagi perasaannya menjadi pemain lapis kedua di Chelsea.

INDOSPORT.COM - Olivier Giroud mengaku tidak senang hanya menjadi pemain level kedua di Chelsea, bukan tidak mungkin ia akan hengkang dari Stamford Bridge jika situasinya tidak kunjung membaik.

Giroud idatangkan dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018 dengan durasi kontrak 18 bulan. Ia sendiri masih memiliki banyak ambisi, namun sayang masa depannya bersama Chelsea masih abu-abu.

Ia mengaku kecewa lantaran Chelsea hanya memperlakukannya sebelah mata. Ia pun berharap manajemen klub sepak bola yang diwakili Marina Granovskaia segera menunjukkan itikad baik dengan membuka pembicaraan dengannya.

Baca Juga

“Sekarang ini saya belum tahu, saya harus bertemu Marina. Saya mungkin sudah 32 tahun dan memenangkan Piala Dunia, tapi saya tidak ingin pensiun, saya tidak puas memainkan peran kedua,” kata Giroud, seperti dikutip dari laman berita olahraga The Guardian.

Giroud merupakan salah satu pemain yang sudah sangat sering mendapat respons beragam dari para penikmat Liga Primer Inggris. Entah itu bersama Arsenal atau Chelsea, ia kadang dipuja tapi tidak jarang pula dicaci maki.

Namun hal tersebut menjadi penyemangat tersendiri bagi Giroud untuk membuktikan diri. Ia berharap Chelsea segera menggelar negosiasi lantaran kontraknya akan berakhir musim panas tahun 2019.

Baca Juga

“Ketika Anda menjadi seorang kompetitor dan sudah melalui banyak kesulitan dalam karier, Anda menyimpan rasa frustrasi tersebut dan mengubahnya menjadi energi positif di lapangan. Saya harus punya peran penting bermain di tim ini tahun depan,” ujarnya lagi.

Chelsea memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Giroud selama satu tahun. Giroud pun cukup yakin klub masih membutuhkan jasanya, terlebih lagi saat ini mereka masih terkena larangan membeli pemain di bursa transfer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ChelseaOlivier GiroudLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini