x

Manchester United Dibantai Barcelona, Real Madrid Bagai Dapat Durian Runtuh

Kamis, 18 April 2019 16:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Kekalahan Manchester United dari Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 hanya memberi keuntungan bagi Real Madrid. Pasalnya, kekalahan ini membuat Paul Pogba semakin mendekati ke pintu keluar Old Trafford.

Kubu Ole Gunnar Solskjaer harus mengakui kehebatan Barcelona di Camp Nou setelah kalah secara agregat 4-0 di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/19) dini hari WIB.

Baca Juga

Di sisi lain, masa depan bintang Setan Merah Paul Pogba semakin jauh dari kepastian. Kekalahan timnya dari raksasa La Liga Spanyol itu jelas akan mendorongnya semakin menuju pintu keluar.

Dilansir dari laman berita sport Daily Star, situasi ini tentunya siap dimanfaatkan oleh rival abadi Barcelona, Real Madrid, yang memang telah lama terkait dengan gelandang asal Prancis.

Pogba menjadi prioritas utama pelatih Zinedine Zidane untuk didatangkan di musim panas ini demi menguatkan pasukan Los Blancos musim depan.

Selain itu, kabarnya  peluang pemain sepak bola berusia 26 tahun itu menuju Santiago Bernabeu cukup besar, mengingat dirinya sangat ingin bermain untuk tim elite yang mampu memenangkan Liga Champions.

Namun Real Madrid menghadapi kendala besar jika mereka ngotot menandatangani Pogba. Pasalnya, Manchester United sendiri belum berniat melepaskan pemain pilarnya.

Baca Juga

Jikalau mereka bersedia berpisah dengan Pogba, maka nilai transfer yang diinginkan tak boleh kurang dari 130 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,3 triliun.

Terlepas dari spekulasi ini, Pogba masih akan memperkuat kubu Solskjaer di dalam melanjutkan Premier League 2018/19 melawan Everton di Stadion Goodison Park pada hari Senin (21/04/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedBarcelonaLiga ChampionsPaul PogbaSepak BolaBarcelona vs Manchester United

Berita Terkini