x

Pesan Menyentuh Kalbu Andik Vermansah Jelang Laga Persebaya vs Madura United

Kamis, 18 April 2019 13:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Andik Vermansah foto bersama Bonek dan K-Conk Mania

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Indonesia, Andik Vermansah punya permintaan khusus ke suporter Madura United jelang lawan Persebaya Surabaya lagi di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Andik menginginkan semua kalangan untuk menghilangkan istilah ‘setengah hati’ yang ditujukan kepada dirinya. Meski belum maksimal di Piala Presiden 2019, Andik tetap ingin membuktikan diri di pertemuan berikutnya.

"Saya mohon sekali, hilangkan kata-kata bermain ‘setengah hati' kepada saya (ketika lawan Persebaya). Karena saya telah bekerja keras demi Madura United," kata Andik Vermansah dinukil laman resmi klub.

Baca Juga

Bagi Andik, lebih baik para suporter Madura United bersatu untuk memberikan semangat kepada dirinya. Agar, dia bisa termotivasi untuk membungkam mantan klubnya.

"Berikan semangat kepada saya, saya ingin menunjukkan yang terbaik nanti lawan Persebaya. Beri semangat kepada saya, saya mohon,” jelas Andik.

Andik Vermansah menangis saat bernyanyi Song for Pride, Rabu (3/4/19).

Mantan pemain Selangor FA ini juga yakin kalau pertandingan besok pasti turun, entah sejak menit awal atau dari bangku cadangan. Meski masih gugup karena sudah tujuh tahun tidak pernah main di Indonesia.

Terus Ikuti Update Andik Vermansah dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaKratingdaeng Piala IndonesiaAndik VermansahMadura United FCLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini