x

Apresiasi Tinggi Arema FC terhadap Nazar Berjalan Kaki 25 Km Sang Maskot

Jumat, 19 April 2019 14:40 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Yusrinal Fitriandi saat menyambut kedatangan maskot Arema FC melakukan nazarnya.

INDOSPORT.COM - Bingkisan pernik dan kesempatan berfoto bareng trofi Piala Presiden 2019 menjadi hadiah yang diberikan Arema FC atas perwujudan nazar berjalan kaki puluhan kilometer salah satu Aremania bernama Kukuh Sanyoto.

Baca Juga

Sosok yang diketahui berada di balik maskot tim Singo Edan itu menjalankan nazar sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi Arema menjuarai Piala Presiden 2019. Dia berjalan kaki dari rumahnya di Kabupaten Malang dan menempuh jarak sekitar 25 kilometer sampai di kantor klub.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kukuh yang sudah melakukan nazar berjalan kaki sebagai perwujudan doa untuk kami usai meraih juara Piala Presiden," kata Yusrinal Fitriandi saat menyambut sang maskot di kantor Arema FC, Kamis (18/4/19).

Hadiah itu memang merupakan bentuk apresiasi tinggi atas segala dukungan yang diberikan Aremania dengan menempuh caranya masing-masing demi kesuksesan Arema.

"Dedikasi beliau membuktikan bahwa Aremania tidak hanya datang ke stadion memberi dukungan. Mereka juga selalu berdoa untuk hasil terbaik berupa kemenangan dan prestasi tim," ucap manajer divisi bisnis dan marketing Arema itu menambahkan.

Baca Juga

Nazar dengan berjalan kaki puluhan kilometer itu memang sudah menjadi niat Kukuh. Aksi itu dilakukannya dengan total 25 kilometer dan memakan waktu sekitar tujuh jam sejak berangkat pukul 07.00 WIB hingga finis pukul 14.00 WIB.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

AremaniaLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019Bola IndonesiaArema FC vs Persebaya Surabaya

Berita Terkini