x

Kucurkan Dana Rp8 Triliun, Real Madrid Siap Jor-joran di Bursa Transfer Musim Panas Nanti

Jumat, 19 April 2019 14:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Real Madrid merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menyatakan jika Los Blancos siap berbelanja pemain  secara besar-besaran di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

El Real telah menjalani musim yang sulit, dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus serta masa peralihan dua pelatih, sebelum akhirnya Zinedine Zidane,, yang sempat hengkang pada awal musim 2018/19 kembali ke Santiago Bernabeu pada awal Maret lalu.

Akan tetapi Capello mengklaim bahwa Florentino Perez selaku presiden klub akan mengakhiri masa suram tersebut, dengan akan menggelontorkan dana fanstatis senilai 500 juta euro (Rp8 triliun).

Baca Juga

“Saya berada di Barcelona pada pekan ini, dan sebuah sumber terpercaya di Real Madrid mengatakan bahwa mereka akan menggelontorkan dana sebesar Rp8 trilun untuk dibelanjakan di bursa transfer musim panas nanti,” ujar Capello kepada Sky Sports Italia.

Rumor ini sebenarnya telah beredar luas sejak kepulangan Zidane, apalagi pelatih sepak bola asal Prancis itu sangat santer dikabarkan akan melakukan ‘cuci gudang’ dengan menggantikan pemain lama dengan bintang baru.

Baca Juga

Ia bahkan secara blak-blakan mengatakan bahwa beberapa pemain bintang yang bisa dijual saat akhir musim 2018/19, karena dianggap tidak bisa berkembang secara maksimal bersama Los Blancos. 

Sejauh ini, Real Madrid telah melakukan satu pembelian besar dengan meminang bintang muda Porto, Eder Militao, dengan nilai transfer 42 juta poundsterling atau setara Rp774 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolFabio CapelloFlorentino PerezLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini