x

Persib Bandung Kalah dari Klub Liga Primer Inggris di Singapura

Jumat, 19 April 2019 20:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPROT.COM - Klub sepak bola junior Persib Bandung U-16 mengalami kekalahan perdana dari klub Liga Primer Inggris, Fulham, di ajang JSSL Profesional Academy 2019, Singapura.

Pertandingan Persib U-16 vs Fulham berlangsung di Our Tampines Hub, Singapura, Jumat (19/4/19) pukul 16.55 WIB. Laga pun berjalan begitu sengit.

Dilansir laman resmi JSSL Profesional Academy, Persib U-16 sempat tampil menyerang guna menekan pertahanan lawan. Akan tetapi Fulham berhasil memanfaatkan peluang untuk mencetak sebiji gol.

Baca Juga

Hasilnya pertandingan yang dimainkan selama 22 menit membuat Fulham menang tipis dari Persib U-16 dengan skor 1-0 di Singapura.

JSSL Singapore.

Dengan kekalahan tersebut Persib U-16 berada diurutan terakhir Grup B di bawah Urawa Reds. Akan tetapi, mereka baru main sekali.

Persib U-16 sendiri tergabung dalam Grup B bersama empat kontestan lainnya, yakni Valencia (Spanyol), Fulham (Inggris), Johor Darul Ta'zim (Malaysia), dan Urawa Reds (Jepang).

Baca Juga

Selanjutnya Persib U-16 akan bersua Valencia, Urawa Reds, dan Johor Darul Ta'zim pada Sabtu (20/04/19) sore waktu setempat.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Sepak bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

ValenciaSingapuraFulhamPersib U-16ReviewBola InternasionalHasil PertandinganJohor Darul Ta'zimUrawa RedsSepak Bola

Berita Terkini