x

Ronaldo Tuntut Perombakan Skuat Juventus

Jumat, 19 April 2019 13:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ekespresi Ronaldo usai kekalahan melawan Ajax di Liga Champions.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo dikabarkan menuntut klubnya, Juventus, untuk merombak skuatnya menyusul kekalahan dari Ajax Amsterdam di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 lalu.

Dilansir dari situs berita sport Calciomercato, Ronaldo merasa kecewa berat dengan rekan setimnya yang tidak bisa bersaing tanpa kehadirannya. Lima gol Ronaldo di fase knock-out melawan Atletico Madrid dan Ajax belum cukup membawa Juventus melaju ke partai puncak.

Baca Juga

Oleh karenanya, Paulo Dybala dikabarkan akan dijual di bursa transfer musim panas nanti untuk mendatangkan pemain top sekaliber Paul Pogba dari Manchester United atau Raphael Varane yang membela Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Selain itu, terdapat beberapa nama wonderkid yang dipertimbangkan seperti Joao Felix dari Benfica, Tanguy N’Dombele dari Lyon, serta Federico Chiesa yang membela sesama klub Serie A Italia, Fiorentina.

Pemain sepak bola yang akrab dengan sapaan CR7 itu juga tidak puas dengan pelatih Massimiliano Allegri. Menurutnya, Allegri tidak membawa timnya bermain menyerang dan menepikan Joao Cancelo dalam laga melawan Ajax.

Baca Juga

Ronaldo merasa Cancelo menawarkan daya serang yang lebih baik. Meski Cancelo dimainkan sejak menit ke-64, Allegri memilih memainkan Mattia de Sciglio sejak awal pertandingan di posisi bek kanan.

Hal tersebut memunculkan rumor bahwa Antonio Conte akan didatangkan kembali ke klub asal Turin tersebut menggantikan Allegri. Conte sendiri sebelumnya membawa Juventus memenangi tiga gelar liga Italia berturut-turut dari musim 2011/12 hingga 2013/14.

Ikuti Update Berita Serie A Italia dan Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferCristiano RonaldoSerie A ItaliaLiga ChampionsJuventusAntonio ConteMassimiliano AllegriLiga ItaliaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini