x

Susul Beckham, 4 Bintang Muda Borneo FC Juga Dipanggil Seleksi Timnas U-18

Jumat, 19 April 2019 16:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Latihan Borneo FC di Lapangan Paskhas, pagi tadi.

INDOSPORT.COM - Empat pesepak bola belia Borneo FC mendapat kesempatan untuk mengikuti seleksi tim nasional U-18 menyusul sejumlah pemain Persib Bandung yang juga menerima panggilan itu.

PSSI melalui surat yang ditanda tangani oleh Sekjen Ratu Tisha memanggil empat pemain muda Borneo, yakni Muhammad Taufany Muslihuddin, Arya Putra Gerryan, Ahmad Hamzah, dan Gugun Syaiful Rahmad.

Baca Juga

Nantinya, keempat pemain ini akan diseleksi untuk timnas U-18 melalui pemusatan latihan yang akan berlangsung pada 22-28 April 2019. Mereka bersiap menyongsong dua turnamen penting, yaitu Piala AFF 2019 dan Kualifikasi Piala Asia U-19.

Mereka merupakan jebolan tim Pesut Muda U-16 pada kompetisi Liga 1 U-16 2018. Muhammad Taufany, yang turut dipanggil, mengaku sangat senang dengan pemanggilan seleksi timnas U-18 ini.

“Alhamdulillah, saya sangat senang berkesempatan untuk mengikuti seleksi ini. Kerja keras selama kompetisi Liga 1 U-16 kemarin membuahkan hasil dan saya bangga. Semoga bisa menampilkan permainan terbaik saat seleksi nanti,” kata Taufanny dilansir situs resmi Borneo FC.

Baca Juga

Taufany, yang bermain di posisi gelandang, juga berharap dirinya dan rekannya bisa terpilih dalam seleksi tersebut dan bisa memperkuat Garuda Muda Indonesia di kancah internasional.

Selain dari Borneo, PSSI juga telah mengirimkan surat panggilan kepada empat pemain muda Persib Bandung, di antaranya, Rahmad Hidayat, Beckham Putra Nugraha, Adri Maulana, dan Kaka Dwi Guna.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Tim nasional U-18 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSSIBorneo FCTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaBola Indonesia

Berita Terkini