x

4 Nama Striker Asing yang Dikaitkan dengan Arema FC

Sabtu, 20 April 2019 06:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
Pemain asing anyar Bali United, Sylvano Dominique Comvalius.

INDOSPORT.COM – Setelah melepas Robert Lima Gladiator, klub sepak bola Indonesia Arema FC terus dikaitkan dengan nama-nama striker asing baru.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyebut, manajemen telah mendapatkan striker asing baru dan dalam waktu dekat akan tiba di Malang.

"Sudah dapat striker-nya. Kami tinggal menunggu dia datang ke Malang," ujar Ruddy Widodo kepada awak media INDOSPORT, Jumat (19/04/19).

Baca Juga

Teka-teki striker asing baru Arema FC terus mengundang perhatian publik. Beberapa pemain bahkan telah memberikan kode bakal merapat ke klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Manajemen klub memberikan kisi-kisi kalau pemain yang dicari harus mampu cepat beradaptasi dengan tim. Bukan tidak mungkin, pemain tersebut pernah merumput di Indonesia sebelumnya.

Akan tetapi, kabar tersebut masih sebatas rumor yang meramaikan bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 4 striker asing yang dikaitkan dengan Arema FC.


1. Comvalius dan Rodriguez

Penyerang Madura United FC, Pablo Rodriguez Aracil

Sylvano Comvalius

Striker asal Belanda, Sylvano Comvalius, gencar melancarkan kode yang menunjukkan dirinya bakal bergabung ke klub sepak bola Indonesia, Arema FC.

Kode yang dilancarkan Comvalius muncul dan beredar di media sosial Instagram. Comvalius mengunggah foto dirinya bersama Hamka Hamzah, Kamis (18/04/19).

Comvalius unggah foto bareng kapten Arema FC, Hamka Hamzah

Foto tersebut merupakan momen ketika Comvalius masih membela Bali United sementara Hamka Hamzah di PSM Makassar. Unggahan itu bisa dibilang merupakan kode Comvalius yang belakangan terus dikaitkan dengan Arema FC.

Hamka Hamzah yang kini menjabat kapten Arema FC terlihat mengucapkan sambutan ke Comvalius. "Sampai bertemu kembali bro," tulis Hamka Hamzah pada kolom komentar.

Baca Juga

Pablo Rodriguez Aracil

Dikaitkan dengan Arema FC, Pablo Rodriguez Aracil menyambut antusias rumor tersebut. Pablo bahkan menunggu keseriusan manajemen Singo Edan jika memang berminat untuk mendatangkannya.

"Kalau serius, mereka pasti telepon saya. Saya tunggu saja," kata Pablo menjawab pesan langsung yang dilontarkan awak media INDOSPORT.

"Jika Arema memang membicarakan saya, presiden klub maupun pelatih mereka pasti ingat saya," sambung mantan striker Madura United tersebut.


2. Micunovic dan Brandao

Stirker asal Brasil Washington Brandao

Milo Micunovic merupakan salah satu stiker asing yang dikaitkan dengan Arema FC. Ia saat ini berstatus tanpa klub setelah terakhir membela FC Isloch di Liga Belarusia.

Terus dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1, Micunovic akhirnya buka suara. Penyerang asal Serbia itu mengaku belum menjalin komunikasi dengan salah satu klub Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Micunovic mengatakan bahwa ia tak pernah menjalin komunikasi dengan klub Liga Indonesia manapun.

Penyerang Serbia. Milo Micunovic angkat bicara perihal dikaitkan dengan klub Liga 1.

“Sejak dua minggu lalu banyak pendukung telah meminta saya untuk pergi ke Arema FC, Persela, dan Bhayangkara FC. Juga koran kabar menulis tentang saya. Tetapi sampai sekarang tidak ada yang resmi menghubungi saya,” tulis Micunovic dalam Instagram story.

Baca Juga

Washington Brandao

Usai resmi dilepas Persela Lamongan, Washington Brandao langsung diminta untuk bergabung ke Arema FC oleh pendukung Singo Edan di media sosial.

Brandao dinilai punya prestasi yang mengesankan di Piala Presiden 2019. Mantan pemain Vendsyssel FF di Liga Denmark itu tercatat sukses mencetak 3 gol dalam empat pertandingan di Piala Presiden 2019, bahkan satu golnya disarangkan ke gawang Arema FC.

Dengan capaian impresif tersebut, tak heran jika Brandao dbujuk untuk bergabung ke beberapa klub sepak bola Indonesia, termasuk Arema FC.

Seperti yang diucapkan akun @gilang_satyawan yang menulis, "@aremafcofficial @ijamradus76 angkut pak, sampaikan ke staff pelatih!" ucapnya. Atau akun @emreyon44 dan @yanuarwidiarto, yang sama-sama berkomentar "Come to arema bro. Come to @aremafcofficial".

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Liga IndonesiaPablo Rodriguez AracilArema FCLiga 1Sylvano ComvaliusTRIVIAWashington BrandaoBola Indonesia

Berita Terkini