x

Hasil Babak Pertama Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Fiorentina: La Vecchia Signora Tertahan

Sabtu, 20 April 2019 23:49 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya saat melawan Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Juventus ditahan imbang 1-1 Fiorentina pada babak pertama pertandingan giornata ke-33 Serie A Italia, Sabtu (20/04/19) malam WIB, di Allianz Stadium.

Fiorentina di luar dugaan mampu meladeni permainan Juventus. La Vecchia Signora tertinggal pada menit ke-6 melalui gol Nikola Milenkovic.

Juventus mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, Fiorentina tidak kalah cerdik memanfaatkan serangan balik cepat ke pertahanan tim tuan rumah.

Baca Juga

La Viola nyaris memperbesar keunggulan melalui serangan balik cepat dua lawan satu. Sayangnya, umpan Giovanni Simeone ke Federico Chiesa masih bisa dipotong Leonardo Bonucci.

Pada menit ke-37, Alex Sandro berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan kepala memanfaatkan sepak pojok Miralem Pjanic.

Juventus dan Fiorentina bermain imbang sampai wasit meniup peluit tanda jeda babak pertama. Skor 1-1 untuk kedua tim tetap tidak berubah.


1. Babak Pertama

Perayaan gol Fiorentina usai cetak gol ke gawang Juventus, Minggu (21/04/19), di Allianz Stadium.

Juventus dan Fiorentina sama-sama bermain terbuka. La Viola tanpa diduga mampu meladeni perlawanan La Vecchia Signora.

Fiorentina mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-6. Nikola Milenkovic berhasil menyambar bola kemelut di mulut gawang Juventus yang dijaga Wojniech Szczesny.

Tim tamu nyaris memperbesar keunggulan melalui serangan balik cepat dua lawan satu. Sayangnya, umpan Giovanni Simeone ke Federico Chiesa masih bisa dipotong Leonardo Bonucci.

Juventus merespons cepat melalui peluang sepakan keras Federico Bernardeschi. Akan tetapi, bola masih membentur pemain Fiorentina dan melepas di sisi kiri gawang.

Baca Juga

Pada menit ke-25, Simeone mampu menceploskan bola ke gawang Juventus. Namun demikian, ia telah dalam posisi offside saat menerima umpan Kevin Mirallas.

Ronaldo bukannya tak mampu berbuat apa-apa. Ia sempat melepaskan sepakan keras pada menit ke-32, namun bola masih bisa didekap Alban Lafont.

Pada menit ke-37, Alex Sandro berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan kepala memanfaatkan sepak pojok Miralem Pjanic.

Juventus dan Fiorentina bermain imbang sampai wasit meniup peluit tanda jeda babak pertama. Skor 1-1 untuk kedua tim tetap tidak berubah.

Susunan Pemain:

Juventus XI: Szczesny, Joao Cancelo, Rugani, Bonucci, Alex Sandro; Can, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Ronaldo, Bernardeschi

Fiorentina XI: Lafont; Milenkovic, Pezzella, Ceccherini; Chiesa, Dabo, Veretout, Benassi, Hancko, Simeone, Mirallas

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Serie A Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaJuventusFiorentinaAlex SandroReviewLiga ItaliaHasil PertandinganJuventus vs Fiorentina

Berita Terkini