x

Termasuk Mohamed Salah, 6 Pemain ini Siap Diboyong Juventus Musim Depan

Minggu, 21 April 2019 13:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mohamed Salah diisukan tengah didekati Juventus

INDOSPORT. COM - Juventus nampaknya telah menyiapkan manuver cantik pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang, dengan mengincar sejumlah pemain top.

Juventus seperti tidak puas dengan pencapaian mereka musim ini. Telah membeli bintang besar sekelas Cristiano Ronaldo, Si Nyonya Tua masih saja gagal menjuarai ajang Liga Champions.

Juventus tengah pekan lalu baru saja tersingkir dari kompetisi antar klub elit benua Eropa tersebut. Ronaldo dan kawan-kawan menyerah 1-2 dari klub Belanda, Ajax Amsterdam, sehingga kalah agregat 2-3 di fase perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Baca Juga

Kegagalan yang ditemui Juventus pun mengundang reaksi dari pihak manajemen tim. Manajemen Juventus kabarnya sudah memasukan total enam nama pemain top untuk diboyong pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Satu dari enam pemain yang masuk ke dalam radar Juventus adalah bintang Liverpool, Mohammed Salah. Sementara, siapa lima pemain sisanya?


1. Duo Benfica

Joao Felix Pemain Muda Benfica

Juventus turut mengarahkan buruannya ke tanah Portugal . Setidaknya, menurut AS, sudah ada dua nama bintang Benfica yang diincar.

Pertama, Juventus mengincar wonderkid sensasional Benfica saat ini, Joao Felix. Selain itu, Si Nyoya Tua juga berniat membajak bek berusia 21 tahun milik Benfica, Ruben Dias.

Duo Pemain Muda Italia

Federico Chiesa.

Juventus tidak hanya mengincar para pemain asing saja. Si Nyoya Tua juga menjatuhkan buruannya kepada pemain lokal asli Italia.

Baca Juga

Uniknya, buruan Juventus kali ini mengerucut pada dua nama pemain muda potensial. Menurut La Gazzetta dello Sport, dua nama yang diincar adalah bintang Fiorentina, Federico Chiesa, dan wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo.


2. Pemain Top Incaran Juventus

Ekspresi rasa kecewa dari pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Mohammed Salah

Media Italia, Gazzetta dello Sport, belum lama ini merilis kabar mengejutkan pasca Juventus tersingkir dari ajang Liga Champions. Gazzetta memberitakan kalau I Bianconeri ingin membajak bintang Liverpool, Mohammed Salah.

Kehadiran Salah diyakini akan menambal menurunnya peforma Paulo Dybala, serta potensi kepergian Douglas Costa. Salah juga diprediksi bakal jadi tandem yang sepadan bagi Cristiano Ronaldo dalam urusan membobol gawang lawan.

Samuel Umtiti

Samuel Umtiti

AS melaporkan kalau Juventus juga mengincar sosok bek baru. Nama bek yang masuk ke dalam radar adalah sang penggawa Barcelona, Samuel Umtiti.

Baca Juga

Barcelona belakangan memang dikabarkan akan memboyong bek muda dari Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Isu ini pun coba dimanfaatkan Juventus untuk membajak Umtiti yang kemungkinan tak betah bertahan di Barcelona jika de Ligt jadi datang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferJuventusMohamed SalahLiga ItaliaSamuel UmtitiFederico ChiesaNicolo Zaniolo

Berita Terkini