x

Persib Bandung Dipermalukan Klub Malaysia di Singapura

Minggu, 21 April 2019 04:56 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Tim sepak bola asal Kota Bandung lautan api, PERSIB 16/4/2019.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia junior Persib Bandung U-16 dipermalukan Johor Darul Ta’zim (JDT) dalam ajang JSSL Professional Academy 2019 di Singapura.

Persib U-16 kalah tipis 0-1 dari JDT pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Our Tampines Hub, Singapura, Sabtu (20/04/19), pukul 19.25 waktu setempat.

Baca Juga

Kekalahan ini membuat Persib U-16 belum pernah merasakan kemenangan sama sekali di turnamen JSSL Professional Academy 2019.

Dari total 4 pertandingan yang telah dijalani di grup B, Persib U-16 selalu menelan kekalahan. Tim besutan Imam Nurjaman bahkan tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan dan kebobolan 6 gol.

Persib U-16 tak heran berada di urutan dasar klasemen tanpa raihan poin. Dengan demikian, peluang Persib U-16 untuk melaju ke tahap berikutnya menjadi tertutup.

Baca Juga

Meski terpuruk di JSSL Professional Academy 2019, Persib U-19 mendapatkan pengalaman berharga tampil melawan klub junior Valencia, Fulham, dan Urawa Reds.

Persib U-16 tergabung dalam grup B bersama empat kontestan lainnya, yakni Valencia (Spanyol), Fulham (Inggris), Johor Darul Ta'zim (Malaysia), dan Urawa Reds (Jepang).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

SingapuraPersib U-16Bola InternasionalJohor Darul Ta'zimBola Indonesia

Berita Terkini