x

Persib ‘Ditinggal’ 3 Pemainnya Jelang Lawan Borneo FC di Kratingdaeng Piala Indonesia

Minggu, 21 April 2019 13:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia mempertemukan dua tim kuat sepak bola Indonesia, Persib Bandung vs Borneo FC. Keduanya akan adu kekuatan pemain dan pelatih baru di leg pertama, Kamis (24/04/19) mendatang di Stadion Segiri Samarinda.

Namun sayangnya pelatih anyar Persib, Miljan Radovic menyampaikan jika akan ada beberapa pemain Maung Bandung yang absen di laga krusial tersebut.

Baca Juga

Dua pemain anyar, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan dipastikan tidak ikut serta lantaran baru saja mengikuti sesi latihan dan belum mendapat materi setara dengan pemain lainnya yang sudah lama bergabung.

“Kami siap. Tapi, beberapa pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya ada yang tidak main karena kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kami siap untuk bertarung. Kami akan kasih yang maksimal,” ucap Radovic sebagaimana dilansir dari laman Tribun Jabar.

Baca Juga

Satu pemain lainnya yang tak dapat membela Persib di Piala Indonesia adalah bek asing Fabiano Beltrame. Ia tak dapat diturunkan pada laga kontra Borneo FC Karena terbentur regulasi pemain baru.

Regulasi yang ditetapkan PSSI hanya membolehkan adanya pergantian sebanyak tujuh pemain dari total 30 pemain dalam klub, sehingga setidaknya ada 23 pemain lama yang tetap melanjutkan kiprahnya di Piala Indonesia.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persib BandungAchmad JufriyantoBorneo FCFabiano BeltrameKratingdaeng Piala IndonesiaFabiano Rosa BeltrameMiljan Radovic‎Liga IndonesiaArtur Gevorkyan

Berita Terkini