x

Cetak Hattrick untuk Real Madrid, Benzema Tuai Pujian dari Zidane

Senin, 22 April 2019 12:16 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
Karim Benzema dipuji Zinedine Zidane setelah menyarangkan tiga gol ke gawang Athletic Bilbao, Minggu (21/04/19).

INDOSPORT.COM - Karim Benzema mendapat pujian setinggi langit dari Zinedine Zidane berkat aksinya mencetak hattrick saat laga LaLiga Spanyol 2018/19 Real Madrid vs Athletic Bilbao, Minggu (21/04/19).

Benzema menjadi satu-satunya pemain yang menyumbang gol dalam laga tersebut dan memastikan Los Blancos memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0 di hadapan publik sendiri di Stadion Santiago Bernabeu.

“Saya tahu pemain seperti apa Benzema dan semua orang juga pasti tahu itu. Jumlah gol yang dicetaknya sangat luar biasa,” ujar Zidane, seperti dikutip dari laman berita sepak bola Daily Mail.

Baca Juga

Sejauh ini, Benzema sudah mencetak 21 gol di ajang LaLiga Spanyol 2018/19 dan menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak kedua setelah Lionel Messi. Di seluruh kompetisi, pemain asal Prancis tersebut juga sudah mencetak 30 gol.

Zidane pun turut merasa senang dengan apa yang diraih Benzema dan bahkan tidak segan menyebutnya sebagai striker terbaik dunia yang penuh rasa percaya diri.

“Semua orang boleh berpendapat siapa pemain nomor 9 terbaik dunia, tapi bagi saya itu Karim. Saya tidak kaget ketika melihatnya, ia percaya diri dan tahu bagaimana memperbaiki diri, dan itu hal yang bagus,” tambah Zidane lagi.

Baca Juga

Dengan hasil ini, Real Madrid kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19 dengan 64 poin dari 33 pertandingan, sedangkan Athletic Bilbao berada jauh di bawahnya dengan 46 poin.

Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao juga diwarnai insiden minor yang melibatkan rekan Benzema, Gareth Bale, yang kabarnya diejek suporter sendiri. Meski memuji Benzema, Zidane enggan berkomentar lebih jauh perihal Bale dan publik Santiago Bernabeu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolKarim BenzemaAthletic BilbaoLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini