x

Tidak Lagi Berupa Fisik, Penjualan Tiket Persib Musim Depan Gunakan Teknologi Canggih

Senin, 22 April 2019 14:37 WIB
Editor: Juni Adi
Tiket saat laga Persib Bandung vs PS TNI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, sebuah terobosan baru dilakukan oleh Persib Bandung.

Mulai musim depan, klub berjuluk Maung Bandung itu tidak akan lagi menggunakan tiket fisik di setiap pertandingan kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sebagai gantinya, manajemen Persib akan melakukan terobosan baru yakni menjual tiket pertandingan melalui teknologi aplikasi bernama Persib App yang tersedia di App Store untuk pengguna iOS dan Play Store untuk pemakai Android.

Baca Juga

Nantinya, para Bobotoh yang sudah membeli tiket melalui online di Persib App tidak perlu lagi menukarkannya menjadi tiket fisik, karena pihak klub akan mengirim tiket berupa e-voucher ke alamat email yang sudah terdaftar.

Suasana pembelian tiket laga Persib Bandung vs Sriwijaya FC.

Setiap e-voucher yang sudah didapat, akan terdapat satu CR Code untuk di-scan di pintu elektronik yang sudah disediakan oleh Panpel. Sebab, CR Code itulah yang nanti menjadi akses Bobotoh untuk masuk ke dalam stadion.

Baca Juga

Dilansir dari laman resmi Persib, hal tersebut dilakukan untuk mempermudah akses masuk tanpa terjadi antrean mengular, serta memberikan pelayanan yang jauh lebih efesien kepada Bobotoh.

"Jadi jangan pernah membeli tiket atau e-voucher dari orang lain, selain dari Persib App. Sebab, CR Code yang valid untuk masuk ke stadion hanya yang keluar dari pembelian resmi di Persib App," begitu pernyataan dari Persib.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini