x

Tanpa Beberapa Pemain Baru, Persib Bandung Siap Tantang Borneo FC di Kratingdaeng Piala Indonesia

Senin, 22 April 2019 07:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan saat berlatih di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic, memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Borneo FC pada leg pertama babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/19). 

Menurutnya, pada pertandingan babak delapan besar, timnya tidak akan diperkuat oleh pemain anyarnya seperti Achmad Jufriyanto, Artur Gevorkyan, dan Fabiano Beltrame. Ketiga pemain tersebut tak bisa tampil di babak ini, karena regulasi. 

Baca Juga

"Ya kita siap, walaupun ada banyak pemain yang tidak bisa pergi ke Borneo karena tidak bisa main (pemain baru)," kata Radovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/04/19). 

Meski tanpa pemain anyar, pelatih asal Montenegro ini merasa optimistis timnya bisa tampil maksimal. Pasalnya, sebelum bertolak ke Samarinda, ia bersama asistennya sudah mempersiapkan skuat Maung Bandung dengan matang. 

Selain itu, pelatih berusia 43 tahun ini sudah mengantisipasi tidak tampilnya ketiga legiun anyar tersebut dengan mempersiapkan pemain lain yang kualitasnya tidak jauh berbeda. 

Baca Juga

"Tapi kita kasih maksimum untuk besok. Kita siap ada banyak pemain yang bisa main, dan kita akan lihat bagaimana. Tapi kita siap untuk bawa pertandingan (menang)," tegasnya. 

Baca Juga

Rencanannya, rombongan tim kebanggaan Bobotoh akan berangkat menuju Samarinda hari ini, Senin (22/04/19) dengan membawa sebanyak 19 pemain. Hanya saja, Radovic belum mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa untuk menghadapi tim berjuluk Pesut Etam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

Persib BandungAchmad JufriyantoBorneo FCFabiano BeltrameLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini