x

Terkuak, Ini Pemain yang Disebut Ronaldo sebagai Titisannya

Senin, 22 April 2019 10:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt.

INDOSPORT.COM Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan mengakui kehebatan Joao Felix. Ronadlo yakin bahwa pemain Benfica itu akan menjadi titisannya dan menjadi legenda sepak bola di masa mendatang. 

Setahun lalu, sangat sedikit orang yang mengetahui nama Joao Felix. Belakangan, pemain masa depan Benfica ini telah menjadi buah bibir di dunia sepak bola karena dianggap sebagai salah satu remaja paling bersinar di Eropa.

Di usianya yang masih sangat muda, yakni 19 tahun, Joao Felix, rupanya berhasil menunjukkan kehebatannya dalam menguasai bola. Ia  telah mencetak 16 gol mengesankan dalam 37 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini. 

Baca Juga

Bahkan pekan lalu, Felix didaulat sebagai pemain termuda yang mampu mencetak hattrick di Liga Europa saat timnya memetik kemenangan 4-2 atas Eintracht Frankfurt dalam leg pertama perempatfinal edisi 2017/18. 

Tak heran jika saat ini Felix menjadi target incaran klub-klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Manchester City, Real Madrid, hingga Juventus. 

Juventus yang berencana meningkatkan kualitas lini depan mereka di musim depan bahkan telah memantau pergerakan Felix sejak awal tahun ini. 

Baca Juga

Klub yang bermarkas di Turin itu juga sudah mengajukan penawaran sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,2 trilliun) kepada sang pemain. Namun, Benfica  menolak tawaran tersebut karena dianggap terlalu rendah. 

Benfica sendiri mematok nilai sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun) sebagai klausul wonderkid andalannya. 

Dikutip dari laman olahraga Sportsmole, Don Balon mengklaim Bianconeri akan memenuhi keinginan Benfica lantaran Joao Felix bisa menjadi pelapis Cristiano Ronaldo. 

Laporan tersebut juga mengindikasikan bahwa Ronaldo meyakini bahwa Felix adalah titisannya yang mampu meningkatkan kualitas tim dan mewujudkan cita-cita Juventus memenangkan trofi Liga Champions musim depan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Cristiano RonaldoJuventusBenficaBola InternasionalJoao FelixSepak Bola

Berita Terkini