x

5 Pemain yang Harus Didepak Man United Musim Depan

Selasa, 23 April 2019 15:57 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Manchester United harus melakukan perombakan pemain musim depan. Berikut 5 pemain yang harus didepak Manchester United musim depan. 

Klub sepak bola Manchester United saat ini tengah menjadi sorotan setelah serangkaian hasil buruk yang mereka alami baik di Liga Primer Inggris maupun Liga Champions. 

Manchester United bahkan menderita 5 kekalahan dalam 5 laga tandang beruntun di berbagai ajang. Uniknya performa buruk Manchester United tersebut justru terjadi setelah Ole Gunnar Solskjaer dipermanenkan sebagai pelatih. 

Namun, performa buruk tersebut bukan hanya Ole Gunnar Solskjaer yang harus bertanggung jawab. Pemain-pemain Manchester United juga patut disorot. 

Baca Juga

Terutama para pemain yang kontribusinya tak lagi mumpuni bagi Manchester United. Di sisa musim ini, cukup sulit bagi Manchester United untuk masuk tiga besar. 

Perombakan skuat harus dilakukan agar musim depan performa Manchester United kembali ke performa terbaiknya. Berikut 5 pemain yang harus didepak Manchester United musim depan. 


1. Phil Jones, Fred, dan Paul Pogba

Fred kala bermain di laga Manchester United.

Phil Jones

Phil Jones sudah berseragam Manchester United sejak tahun 2011. Meski sudah lama berada di Old Trafford, Phil Jones tak selalu menjadi pilihan utama. 

Kelemahan Phil Jones sebagai seorang bek tengah adalah, ia selalu kesulitan menghadapi pemain lawan yang punya kecepatan. Itu sebabnya Manchester United harus mendepak Phil Jones dan menggantinya dengan bek yang punya kecepatan. 

Fred

Sempat digadang-gadang akan bersinar saat didatangkan di tahun 2018 lalu, nyatatanya Fred gagal memenuhi ekspektasi. Fred bahkan jarang diturunkan dan kalah bersaing dengan pemain muda seperti Andreas Pereira dan Scott McTominay. 

Paul Pogba

Paul Pogba memang tak pernah lepas dari sorotan. Sempat menjadi andalan, lalu dibangkucadangkan oleh Jose Mourinho. 

Kembali dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer, namun Paul Pogba kini dikabarkan ingin hengkang. Manchester United harus segera membuat keputusan soal nasib Paul Pogba. 


2. Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku

Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut

Alexis Sanchez

Sejak datang awal tahun 2018 lalu, Alexis Sanchez disambut hangat di Old Trafford. Tetapi lambat laun, Alexis Sanchez hanya menghangatkan bangku cadangan karena cedera. 

Alexis Sanchez harus segera didepak mengingat gajinya yang selangit namun kontribusinya hanya tiga gol sejauh ini di Liga Primer Inggris. 

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku kini jarang dimainkan sebagai starter. Ole Gunnar Solskjaer. Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford dan Jesse Lingard atau Anthony Martial di lini depan. 

Baca Juga

Romelu Lukaku bisa segera didepak dan digantikan dengan striker lain yang lebih tajam. 

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

Manchester UnitedFredPaul PogbaRomelu LukakuLiga Primer InggrisPhil JonesLiga InggrisTRIVIA

Berita Terkini