x

Klub Liga 1 yang Harus Waspadai Kedatangan Sylvano Comvalius ke Arema

Selasa, 23 April 2019 17:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sylvano Comvalius dikabarkan sebentar lagi akan bergabung dengan Arema FC.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Bali United, Sylvano Comvalius tengah santer dikaitkan akan bergabung dengan Arema FC. Beberapa klub Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) patut mewaspadai kehadirannya jika rumor tersebut memang benar adanya.

Klub sepak bola yang berjuluk Singo Edan itu dikabarkan akan segera mendatangkan Sylvano Comvalius, yang kini membela Kuala Lumpur FA untuk menggantikan Robert Lima Gladiator yang tampil kurang tajam akhir-akhir ini.

Jika rumor yang beredar benar adanya, maka beberapa klub Liga 1 Indonesia wajib mewaspadai top skorer musim 2017 lalu dengan mencatatkan 37 gol tersebut.

Baca Juga

Menurut catatan statistik dari Transfermarkt, Mitra Kukar menjadi klub sepak bola yang paling banyak dibobol oleh Comvalius. Pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut berhasil menceploskan lima gol.

Namun, kini Mitra Kukar telah terdegradasi dari Liga 1, bersama dengan Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Sementara itu, Madura United juga memiliki kenangan buruk dengan Comvalius.

Eks pemain andalan Bali United tersebut pernah mencetak tiga gol ke klub yang berjuluk Sapeh Kerrab. Selain Madura United, sejumlah klub peserta Liga 1 2019 lainnya juga ada yang pernah merasakan momok menakutkan Comvalius di depan gawang.

Baca Juga

Mereka adalah Perseru Badak Lampung, Barito Putra, Persela Lamongan, Bhayangkara FC, dan Tira Persikabo dengan masing-masing kebobolan dua gol dari sepakan Comvalius.

Produktivitas gol diatas rata-rata pemain asing lainnya akan menjadi momok tersendiri bagi klub-klub Liga 1 lainnya, apalagi mengingat Comvalius telah mengerti gaya permainan sepak bola Indonesia bisa saja membuatnya kembali dengan lebih tajam dari sebelumnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bali UnitedLiga IndonesiaArema FCSylvano ComvaliusBola Indonesia

Berita Terkini