x

Main di Kandang, Pemain Veteran Borneo FC Optimistis Tekuk Persib

Selasa, 23 April 2019 19:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Wahyudi Setiawan Hamisi dan Asri Akbar melakukan tos

‎INDOSPORT.COM - Gelandang Borneo FC, Asri Akbar, berjanji akan berupaya membawa timnya meraih kemenangan dalam partai leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 kontra Persib Bandung, Rabu (24/4/19). 

Menurut Asri, untuk meraih hasil maksimal dipertandingan tersebut Borneo harus bekerja ekstra keras dan mewaspadai pergerakan pemain-pemain Persib. 

Baca Juga

Pasalnya, menurut Asri mantan timnya tersebut dihuni pemain yang berkualitas dan sarat pengalaman di jagat sepak bola Indonesia, di antaranya Supardi Nasir, Bojan Malisic (lini perahanan), serta Ezechiel N'Douassel di lini depan. 

"Alhamdulillah sudah masuk perempat final. Tentunya pertandingan ini sangat penting karena melawan Persib tidaklah mudah. Mereka itu tim besar yang punya pemain bagus," kata Asri, Selasa (23/4/19). 

Meski berat, Asri optimistis Borneo bisa mendapatkan hasil maksimal lantaran pada pertandingan tersebut mereka akan bermain di Stadion Segiri, Samarinda, dengan dukungan penuh suporter. 

Baca Juga

"Kami bermain di kandang dengan dukungan suporter. Motivasi baru dan semangat baru dari pelatih baru. Kami optimistis bisa menang di leg pertama nanti," ucapnya. 

Kemenangan di leg pertama menurut Asri sangat penting untuk modal leg kedua di Bandung sekaligus menjaga peluang lolos ke semifinal. "Karena akan menang itu sangan menentukan untuk di leg kedua nanti," tegas pemain berusia 35 tahun tersebut. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungBorneo FCAsri AkbarKratingdaeng Piala IndonesiaStadion Segiri SamarindaLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini