x

Pelatih Arema FC Beri Angin Segar Bagi 3 Pemain Mudanya di Liga 1

Selasa, 23 April 2019 18:16 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memberi angin segar bagi tiga pemain mudanya berupa peluang mendapatkan kesempatan bermain lebih besar pada kompetisi sepak bola Liga 1 musim ini.

Milomir tampaknya masih belum puas dalam melihat kinerja tiga pemain yang mengisi slot U-23 nantinya. Meski kontribusi mereka juga tidak bisa ditepikan, setelah membawa tim Singo Edan meraih trofi juara turnamen sepak bola Piala Presiden.

"Saya akan memberikan lebih banyak kesempatan kepada (Muhamad) Rafli, Hanif (Sjahbandi), dan Jayus (Hariono)," bilang Milomir Seslija.

Baca Juga

"Karena mereka adalah aset berharga klub ini dan bisa berkembang lebih jauh lagi," Head Coach Arema FC itu menambahkan.

Penilaian itu memang tidak terlampau subjektif, jika melihat potensi yang bisa dihadirkan ketiganya. Baik Rafli (20 tahun) serta Hanif dan Jayus (yang sama-sama berusia 22 tahun) merupakan pemain usia muda dengan masa depan cerah.

Uniknya, ketiga nama itu berposisi sama-sama di lini tengah, meski dengan tipikal berbeda. Jayus lebih sreg digandengkan Hendro Siswanto sebagai jangkar lini tengah untuk menbendung setiap serangan tim lawan.

Baca Juga

Rafli yang berusia paling muda, diberkahi dengan postur tubuh ideal sebagai penggalang lini serang. Sedangkan Hanif, memberi efek positif lewat ketenangan dalan proteksi bola, penyelesaian akhir bagus, serta bisa memerankan lini ofensif maupun defensif sama baiknya.

"Intinya, saya ingin melihat mereka berlari lebih banyak lagi. Potensi mereka besar untuk berkembang," ulasnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Milomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini