x

Pemain Muda Timnas Prancis Ungkap Alasan Munchen Rekrut Dirinya

Selasa, 23 April 2019 13:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek Timnas Prancis, Benjamin Pavard yang akan segera bergabung ke tim Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Pemain muda Timnas Prancis 2018, Benjamin Pavard menyatakan dirinya sangat pantas berada di salah satu raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Pemain sepak bola yang sudah resmi bergabung di Munchen menganggap dirinya hebat bukan karena sempat membantu timnya menambah pundi-pundi gol saat bertanding melawan Argentina tahun lalu.

Baca Juga

Melainkan karena dirinya yakin merupakan bek bertahan terbaik saat ini yang akan sangat berguna saat bertanding tanpa harus menunjukan bukti lebih jauh lagi. Hal inilah yang dianggap sebagai salah satu alasan Munchen merekrutnya.

“Saya tidak bergabung dengan Munchen karena hanya mampu membuat gol saat itu (Piala Dunia 2018), melainkan karena saya merupakan bek terbaik di Bundesliga, secara bertahan saya tangguh,” ujar pemain berkebangsaan Prancis ini dilansir laman berita olahraga Bundesliga.

Pavard bahkan sempat menyatakan rasa senangnya bisa bergabung dengan tim sepak bola raksasa Jerman itu karena sudah berkali-kali menang dan memiliki banyak gelar.

Baca Juga

Bayern Munchen sudah tertarik meminang Pavard setelah melihat performa terbaik bek bertahan Prancis itu saat Piala Dunia 2018. Keputusan mereka semakin kuat setelah melihat kemajuan yang pemain kelahiran 28 Maret itu saat berlaga di Bundesliga.

Saat ini Benjamin Pavard merupakan salah satu pemain sepak bola yang cukup mahal pada bursa transfer 2018 dengan harga berkisar Rp554 miliar.

Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPrancisBundesliga JermanBayern MunchenWorld CupBenjamin PavardSepak Bola

Berita Terkini