x

Resmi! Laga Persija vs Ceres-Negros Tanpa Penonton

Selasa, 23 April 2019 08:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Ivan Kolev saat memberikan arahan saat official training Persija jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sepertinya kehilangan sebagian nyawanya saat melawan Ceres Negros dalam pertandingan yang akan digelar Selasa (23/04/19), sore nanti. Klub sepak bola Indonesia asal ibu kota itu dipastikan tanpa dukungan suporter setianya, Jakmania saat bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Laga Persija Jakarta vs Ceres-Negros di lanjutan AFC Cup 2019 sore nanti dipastikan digelar tanpa penonton. Hal itu merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam pada Selasa (23/4) dini hari tadi memutuskan memberikan izin bermain tanpa penonton.

Baca Juga

“Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian,” ujar Haen.

Lebih lanjut Haen menambahkan, ini merupakan keputusan yang terbaik. Ia pun berharap kepada suporter Jakmania untuk tidak datang ke Stadion.

Baca Juga

“Kita harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti himbauan untuk tidak datang ke Stadion. Apa yang diputuskan oleh Kepolisian harus ditaati,” tambahnya.

Baca Juga

Lebih lanjut pihak panpel Persija juga mengatakan akan merefund kepada penonton yang telah membeli tiket secara Online. Pembeli Tiket Tidak Perlu datang ke Lapangan Blok S pada Hari Selasa 23 April 2019.

Euforia ARema Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Persija JakartaAFC CupBola InternasionalBola IndonesiaCeres-Negros

Berita Terkini