x

Kerap Dikritik Bobotoh, Miljan Radovic Dapat Pembelaan dari Mario Gomez

Rabu, 24 April 2019 05:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memberikan penilaian untuk pelatih tim Persib Bandung, Miljan Radovic. 

Menurut Gomez, Radovic merupakan pelatih muda yang berkualitas dan tidak menutup kemungkinan akan membawa mantan timnya menjadi klub yang disegani, pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Gomez juga membela Radovic, yang mendapatkan penilaian miring dari beberapa pihak, ketika tim Persib gagal meraih hasil maksimal pada sebuah pertandingan. 

Baca Juga

"Saya pikir dia pelatih yang bagus, karena menurut saya penting bagi pelatih, bukan hanya dia, untuk membutuhkan waktu, bukan hanya satu atau dua game, tapi minimal satu tahun, itu penting," kata Gomez, Selasa (23/04/19). 

Gomez menambahkan, untuk membangun sebuah tim dibutuhkan waktu dan proses yang cukup lama. Hal itu tidak hanya dirasakan oleh Radovic saja, namun pelatih lain termasuk dirinya juga merasakan hal serupa. 

Baca Juga

Gomez menilai tidak tepat jika memberikan penilaian kepada pelatih berpatokan dari hasil beberapa pertandingan saja. 

"Bukan hanya buat dia, tapi saya juga. Karena dia adalah pelatih bagus dan muda, semua butuh waktu, karena selama ini oh pelatih A jelek, tapi hanya lihat dari dua game. Bukan, jangan kayak gitu, ini membutuhkan waktu," jelasnya.

 Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaMiljan Radovic‎Liga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini