x

Persela Lamongan Dikabarkan Dekati Eks Timnas Serbia, Milos Bosancic

Rabu, 24 April 2019 19:20 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Milos Bosancic, eks Timnas Serbia U-21. Foto: zurnal.rs

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan, dikabarkan mendekati eks pemain Timnas U-21 Serbia, Milos Bosancic, jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Kabar tersebut tersebar melalui akun media sosial Twitter yang berfokus pada bursa transfer pemain Liga Indonesia, @Indostransfer.

Selain itu, pendukung Persela Lamongan juga telah ramai membanjiri kolom komentar unggahan teranyar Milos Bosancic di Instagram @milosbosancic88.

Baca Juga

Persela Lamongan memang tengah mencari sosok gelandang asing setelah melepas playmaker asal Argentina, Jose Sardon, yang kini membela Semen Padang.

Sosok Bosancic tercatat pernah membela Timnas Serbia U-21 di turnamen Piala Eropa tahun 2009. Ia bahkan berhasil mencetak satu gol meski timnya kalah 1-2 dari Slovakia U-21.

Pemain berusia 30 tahun ini terakhir bermain untuk klub Sabah FK di kasta tertinggi sepak bola Azerbaijan. Menurut Soccerway, ia tampil 10 kali dengan catatan 1 gol.

Bosancic pernah meraih gelar juara di Liga Ceko bersama Slovan Liberec. Prestasi tersebut mengantarkan Bosancic tampil di kualifikasi Liga Champions 2012 meski akhirnya gagal lolos ke putaran final dan terlempar ke Liga Europa.

Baca Juga

Pada musim 2018 lalu, ia tercatat tampil 2 kali di Liga Europa bersama klub Azerbaijan, Keshla FK. Di negaranya sendiri, Bosancic pernah membela klub besar Crvena Zvezda.

Bosancic tidak hanya kenyang pengalaman di Eropa. Ia sempat bermain di Liga China bersama Zhejiang Greentown (2015) dan Thai League 1 bersama Police Tero (2016).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persela LamonganSerbiaLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini