x

Resmi! Arema FC Perkenalkan Sylvano Comvalius untuk Liga 1 2019

Rabu, 24 April 2019 22:46 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
Sylvano Comvalius secara resmi diperkenalkan sebagai striker Arema FC, sekaligus melengkapi formasi pemain asing pasca dicoretnya Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC mengakhiri beragam spekulasi perihal striker asing baru jelang berlaga di Liga 1, dengan menghadirkan Sylvano Comvalius di Kandang Singa, Rabu (24/04/19).

Striker berkebangsaan Belanda itu pun resmi didaulat sebagai pengganti Robert Lima Guimaraes alias Gladiator, yang dicoret pasca gelaran Piala Presiden awal April lalu.

"Pembicaraannya dimulai setelah final Piala Presiden. Dengan ini, Sylvano (Comvalius) resmi menjadi bagian tim ini," bilang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di hadapan jurnalis Kota Malang.

Baca Juga

Kehadiran eks penyerang Bali United itu pun terjadi berkat transfer magis dari tim berlogo singa. Berbagai informasi yang menjurus kepada Sylvano, berupaya dijaga sedemikian ketat dari akses media, meski kemudian bocor ke permukaan.

"Ya ini hasil dari silent operation kami. Prosesnya juga tidak rumit, karena pihak Sylvano juga ingin bermain lagi di Indonesia," ujar dia.

"Ibaratnya sudah jodoh, ya tidak kemana-mana. Semua pihak sudah sepakat atas kerja sama ini,"  General Manager Arema FC itu menambahkan.

Baca Juga

Transfer Sylvano Comvalius pun mengakhiri perburuan Arema FC terhadap pengisi satu slot pemain asing untuk Liga 1
Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu melengkapi formasi pemain asing Non Asia yang sudah dihuni Arthur Cunha (Brasil) dan Konate Makan (Mali), serta Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) yang mengisi slot pemain asing Asia.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Arema FC dan Sylvano Comvalius di INDOSPORT.
Bursa TransferLiga IndonesiaArema FCLiga 1Sylvano ComvaliusBola Indonesia

Berita Terkini