x

Unggul Stamina, Kunci Sukses Ceres-Negros Permalukan Persija di SUGBK

Rabu, 24 April 2019 17:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Aksi selebrasi pemain Ceres Negros usai mempermalukan Persija di GBK. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ceres-Negros berhasil mempermalukan Persija Jakarta di hadapan puluhan ribu The Jakmania. Jagoan Filipina ini mendulang kemenangan dalam laga keempat Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/19).

Kemenangan Ceres-Negros berasal dari comeback gemilang setelah tertinggal dua gol terlebih dulu. Mereka mampu memetik poin penuh  lantaran membalas tiga gol dalam kurun waktu 20 menit sebelum bubaran. 

Baca Juga

Menanggapi hasil positif ini, asisten pelatih Ceres-Negros, Slobodan Klacar, menilai para pemainnya sukses memukul balik Persija berkat keunggulan stamina di menit-menit akhir pertandingan.

"Babak pertama memang sangat sulit karena kedua tim bermain sangat berimbang kekuatannya," ucap Klacar selepas laga. 

"Di babak kedua, meskipun sudah tertinggal 2-0, kami masih memiliki kekuatan stamina sehingga bisa membalikkan kedudukan dengan mencetak tiga gol," katanya menambahkan.

Baca Juga

Klacar tak dapat memungkiri bahwa duel melawan Persija berlangsung sengit dan cukup berat, namun karena mampu mengatur tempo permainan di menit akhir, mereka akhirnya berhasil menang.

"Laga tadi banyak aksi, dan juga kami bisa mengatur tempo permainan cukup baik sehingga bisa menguasai pertandingan, terutama di akhir babak kedua," tutup dia.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaFilipinaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalBola IndonesiaCeres-Negros

Berita Terkini