x

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Wolverhampton vs Arsenal: Meriam London Dibantai

Kamis, 25 April 2019 04:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
Arsenal bertekuk lutut dari Wolverhampton

INDOSPORT. COM - Arsenal harus menelan kekalahan telak dari Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (25/4/19).

Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu dalam laga ini, tak mampu meladeni perlawanan Wolverhampton. Hasil pertandingan pun menunjukkan Arsenal kalah 1-3 dari tim promosi tersebut.

Bertanding di Molineux Stadium, Arsenal memulai laga dengan pola penguasaan bola dominan. Dimotori Mesut Ozil, Arsenal coba perlahan membongkar pertahanan Wolverhampton.

Baca Juga

Akan tetapi, kubu Wolverhampton justru yang mampu lebih dulu mencetak gol. Pada menit ke-28, Ruben Neves sukses menggetarkan jala gawang Arsenal dan mengubah skor jadi 1-0.

Memasuki menit ke-37, Arsenal harus mendapati gawangnya kebobolan lagi. Kali ini, giliran bek kanan Wolverhampton, Matt Doherty yang mencetak skor.

Menjelang laga babak pertama berakhir, Wolverhampton menambah penderitaan Arsenal. Diogo Jota, berhasil memaksimalkan peluang dan mengubah skor jadi 3-0.

Memasuki babak kedua, Arsenal coba bangkit dan memperbaiki permainan. Tujuannya jelas, demi bisa mengejar ketertinggalan yang ada.

Namun, upaya Arsenal tak kunjung membuahkan hasil. Hingga akhirnya pada menit ke-80, Arsenal sukses memperkecil ketertinggalan jadi 1-3 lewat gol Sokratis.

Baca Juga

Tak ada gol lagi yang tercipta hingga peluit meniupkan peluit panjang tanda akhir laga. Pertandingan pun ditutup dengan skor 3-1 untuk kemenangan Wolverhampton.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ArsenalLiga Primer InggrisLiga InggrisHasil PertandinganWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak Bola

Berita Terkini