x

Jadi Sorotan, Ini 5 Pemain Berharga Tinggi dari Klub 'Gurem' Liga Primer Inggris

Kamis, 25 April 2019 15:58 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Jordan Pickford turut merayakan gol yang dicetak oleh Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Pemain dengan harga tinggi tak hanya ada di klub besar. Berikut 5 pemain dengan harga tinggi dari klub gurem Liga Primer Inggris

Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris memang tak punya pemain termahal seperti Kylian Mbappe atau Gareth Bale, tetapi banyak pemain yang harganya cukup tinggi. 

Contohnya adalah Paul Pogba yang dibeli Manchester United dengan harga 93,25 juta pounds (Rp1,6 triliun). Selain Paul Pogba, masih ada sederet pemain mahal lain di Liga Primer Inggris. 

Mulai dari Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, hingga Bernardo Silva. Pemain-pemain tersebut memang memperkuat klub besar. 

Baca Juga

Tetapi, tak hanya klub-klub besar saja yang punya pemain mahal. Klub-klub papan tengah atau bawah juga punya pemain dengan harga mahal. 

Berikut INDOSPORT merangkum 5 pemain klub gurem dengan harga mahal di Liga Primer Inggris. 


1. 5 Pemain Klub Gurem Termahal

Richarlison, bintang Everton yang diincar Barcelona

Ryan Sessegnon - Fulham

Fulham memang sudah resmi terdegradasi dari Liga Primer Inggris musim ini, tetapi ada Ryan Sessegnon yang menjadi sorotan. Selain karena penampilan apiknya meski masih berusia muda, Ryan Sessegnon juga punya harga yang tinggi. 

Harganya pada 2017 lalu adalah 2,7 juta pounds (49,3 miliar rupiah), namun kini harganya adalah 32 juta pounds (584,8 miliar rupiah). 

Wilfred Ndidi - Leicester City

Wilfred Ndidi namanya mencuat setelah menjadi pengganti Ngolo Kante di Leicester City. Kini harganya mencapai 31,5 juta pounds (575,7 miliar rupiah). 

Wilfried Zaha - Crystal Palace

Wilfired Zaha sempat berseragam Manchester United, namun ia lebih bersinar bersama Crystal Palace. Hal itu juga membuat harga jualnya mencapai 31,5 juta pounds (575,7 miliar rupiah). 

Jordan Pickford - Everton

Penampilannya yang semakin menanjak bersama Everton dan Timnas Inggris, juga membuat harga jual Jordan Pickford semakin tinggi. 

Kini harga Jordan Pickford adalah 36 juta pounds (658, 4 miliar rupiah). 

Baca Juga

Richarlison - Everton

Sebelum dibeli Everton dari Watford pada Juli 2018 lalu, harga Richarlison masih 22,5 juta pounds (411,7 miliar rupiah). Tetapi kini harganya hampir dua kali lipat, 40,5 juta pounds (741 miliar rupiah).

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Wilfried ZahaLiga Primer InggrisLiga InggrisJordan PickfordWilfred NdidiTRIVIARicharlison

Berita Terkini